Willian Batal Lanjutkan Karier ke MLS

Gilabola.com – Keinginan Willian untuk melanjutkan karier sepak bola ke Inter Miami di musim panas ini dikabarkan tidak jadi. Hal ini dikarenakan sang pemain menuntut gaji  yang tinggi.

Setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir pemain asal Brasil memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal dengan status bebas transfer musim panas 2020. Klub sepak bola yang berbasis di London Utara mengikatnya selama tiga musim.

Kehadiran Willian sangat diharapkan bisa memberikan dampak yang besar untuk Arsenal di Liga Inggris dan pentas Eropa. Namun ia gagal melanjutkan performa terbaiknya dari Chelsea ke The Gunners. Tercatat ia hanya bermain dalam 26 laga di liga dengan menyumbang 1 gol dan 5 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gagal tampil mengesankan di musim pertamanya, lantas ia mendapatkan kritikan. Mikel Arteta selaku juru taktik diminta untuk melepasnya di musim panas ini. Meski dianggap tampil kurang memuaskan, tetapi sang pemain tetap diminati oleh Inter Miami. Klub asuhan Phil Neville ingin sekali memakai servisnya untuk menggantikan peran Rodolfo Pizarro. Pemain internasional Meksiko dinilai tak bisa membuat Neville terkesan.

Meski diminati Inter Miami, namun peluang Willian untuk melanjutkan karier sepak bola ke MLS tipis. Seperti yang diberitakan The Sun, sang pemain menuntut bayaran sebesar sebesar 8,7 juta pounds atau sekitar 174 miliar rupiah semusim.

Dengan batalnya sang pemain bergabung ke Inter Miami menjadi pukulan besar untuk Phil Neville. Sebab, mereka tak bisa melepas Rodolfo Pizarro pada bulan ini.

Sementara itu, Gonzalo Higuain yang pernah berseragam untuk Juventus adalah pemain dengan gaji tertinggi di Inter Miami.

Alhasil, musim depan Willian berpeluang besar tetap akan bertahan di Arsenal dengan tanpa bermain di pentas Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO