Winger Inter Janjikan Ini Kepada Para Fans Jelang Partai Coppa Italia Lawan Napoli

Gilabola.com – Winger Inter Milan, Antonio Candreva menjanjikan untuk memberikan sedikit rasa kebahagiaan bagi para fans I Nerazzurri dengan kembalinya mereka bermain di Coppa Italia.

Kompetisi Serie A memang baru akan dimulai pada Minggu (21/06) dini hari nanti, namun beberapa klub, termasuk Inter Milan sudah diharuskan siap berlaga pada semifinal leg kedua Coppa Italia akhir pekan ini. I Nerazzurri akan kembali menghadapi Napoli, setelah kalah 1-0 pertemuan pertama yang saat itu berlangsung di San Siro.

Meskipun harus berjuang keras untuk membalikkan keadaan, saat ini bisa kembali bermain sepertinya menjadi hal yang lebih penting bagi para pemain, termasuk winger Inter, Antonio Candreva. Sang pemain mengaku sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain di lapangan, dan yang terpenting bisa menghibur para penggemar agar bisa meringankan beban yang selama ini sudah mereka rasakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kita hampir berada disana dan kami sudah tidak sabar lagi. Rumput hijau, rekan setim dan emosi yang hanya bisa diberikan oleh olahraga,” tulis Candreva pada instagramnnya yang dikutip Football Italia.

“Kita berharap memberikan rasa tenang dan membawa senyuman kepada seluruh penggemar kami setelah periode yang menyiksa dan sulit untuk seluruh negeri ini.”

Menurut jadwal yang ada saat ini, pertandingan antara Inter menghadapi Napoli di San Paolo akan dimainkan pada Minggu (14/06) dini hari di San Paolo. Kedua tim akan menghadapi pemenang dari pertemuan antara Juventus menghadapi AC Milan pada partai final nantinya.

I Nerazzurri sendiri tentunya ingin bisa meraih hasil positif untuk membuka peluang mereka meraih gelar Coppa pada musim pertama dari Antonio Conte. Tidak hanya itu, kemenangan menghadapi tim yang sedang dalam performa menanjak seperti I Partenopei, bisa menaikkan moral dan semangat dari Inter guna kembali berjuang di Serie A.

Tentunya tidak akan mudah untuk menghadapi Napoli, meskipun akan bertandingan tanpa dukungan penonton di San Paolo, tim besutan Gennaro Gattuso tersebut tetap lawan yang tangguh. Namun, seperti yang diungkapkan Candreva, para pemain Inter tentu akan berusaha memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut untuk bisa memberikan sedikit kebahagiaan bagi penggemar mereka di masa yang sulit saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO