Wissam Ben Yedder Akui Barcelona Ingin Memboyongnya

Wissam Ben Yedder Akui Barcelona Ingin Memboyongnya

Gilabola.com – Striker Monaco, Wissam Ben Yeder menyatakan dirinya pernah diminati Barcelona dan raksasa Spanyol itu terus mencoba untuk mendatangkannya di dua bursa transfer terakhir ini

Minat besar yang di tunjukan oleh Barca tentu saja masuk akal. Pasalnya, sang pemain selama bermain untuk Sevilla benar-benar tampil sangat luar biasa di lini depan. Dimana pada kompetisi 2018/2019 lalu ia berhasil mencetak 18 gol di La Liga.

Akan tetapi Ben Yedder memutuskan untuk melanjutkan karir sepakbolanya bersama Monaco pada musim 2019/2020 dan meneken kontrak selama lima musim ke depan. Dan di musim pertamanya boleh dibilang ia tampil sangat apik. Tercatat dari 25 kali tampil di Ligue 1 dirinya tercatat sudah mengemas 18 gol.

Melihat buruannya tampil impresif, Barca lagi-lagi menggodanya pada bursa transfer Januari lalu. Dan Ben Yedder pun mengakui sejatinya ia bisa saja bergabung ke Nou Camp, tetapi pemain berusia 29 tahun tersebut tetap merasa senang lantaran penampilannya tidak menurun usai gagal mencapai kata sepakat bulan Januari lalu.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Ini sebetulnya hal-hal dimana bisa terjadi jauh sebelumnya,”Kata Wissam Ben Yedder kepada Onze Modial.

“Musim panas lalu, misalnya. Dimana mereka [Barcelona] mengambil sebuah informasi tentang saya beberapa kali. Sedangkan musim dingin ini, bisa saja adanya kata sepakat. Namun hal ini tak terjadi, begitulah adanya., bahwa tidak bisa dilakukan.

“Namun ini jelas menunjukan dimana saya melakukan pekerjaan saya dengan baik. Saya tetap bisa profesional dan fokus pada penampilan saya bersama Monaco. Ketika Barca menunjukan minat, saya menganggapnya sebagai nilai tambahan, sebagai sebuah bonus.”Tutupnya.

Sementara itu, selain Barcelona raksasa Eropa yang berminat mendatangkannya adalah Manchester United. Akan tetapi Setan Merah pada akhirnya mendapatkan tanda tangan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman.

Sedangkan dengan hadirnya Wissam Ben Yedder, bekas klub Kylian Mbappe itu pada musim ini menunjukan performa yang apik. Dimana dalam lima laga terakhir hanya menyentuh satu kali kekalahan melawan Nice dan kini asuh asuh Roberto Moreno berada di urutan ke 9 klasemen Ligue 1 dan membuka asa untuk mentas di level Eropa musim panas nanti.