Wolverhampton Akan Jadi Korban Kekesalan Manchester United

Berita Bola - Wolverhampton Akan Jadi Korban Kekesalan Manchester United

Gilabola.com – Wolverhampton akan jadi korban kekesalan Manchester United usai dikalahkan Arsenal. Laga Piala FA di hari Minggu itu ingin Solskjaer menangkan.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer interim Manchester United tidak mau terlalu berlarut-larut pikirkan kekalahan lawan Arsenal. Ia juga menolak salahkan David de Gea atas gol pembuka Xhaka. Ia ingin ke depannya semua pemain United harus lebih sigap lagi mengawal pemain tengah mereka.

“Dia selalu kecewa berat saat tidak berhasil gagalkan gol lawan karena dia kiper top, dia kiper jempolan. Bolanya saja yang terbang dengan aneh. Kalau kalian lihat baik-baik, bolanya berubah arah saat David menebak titik pergerakannya,” ujar Solskjaer usai laga.

Manchester United dijagokan menang lawan Wolverhampton

Solskjaer secara berulang menekankan penurunan tempo permainan tim asuhannya. Hal itu bisa menjadi kelemahan yang akan dimanfaatkan lawan. Arsenal sudah membuktikan hal tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tapi ya kami terlalu pelan sekali mainnya. Untuk 15 menit pertama, kami terlalu nyaman dan tidak ingin buru-buru bangkit. Kami tidak bisa membuat lawan merasa tertekan.”

“Tetap saja kami harus melupakan hasil kali ini. Ingat, kami punya Wolverhampton di perempat final Piala FA dan jelas pertandingan yang kami tunggu-tunggu,” pungkas sang manajer interim.

Solskjaer dan para pemain The Red Devils akan berkunjung ke Stadion Molineux untuk melawan kubu The Wolves di Piala FA. Kedua tim akan berlaga pada hari Minggu 17 Maret 2019, pukul 02.55 Wib. Setan Merah jauh diunggulkan untuk menang lawan Wolves. Kekalahan lawan Meriam London akan mereka lampiaskan pada lawan selanjutnya.