Wolves Bisa Beri Kejutan Manchester United

Prediksi Wolves vs Manchester United, Liga Inggris

Gilabola.comManchester United menjamu Wolverhampton pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/9) pukul 21:00 WIB.

Setan Merah baru saja menang dua laga liga berurutan. Mereka juga mengalahkan Young Boys di laga Liga Champions tengah pekan. Jadi, mereka ingin meraih tiga kemenangan beruntun di sini.

Skuad Mourinho tanpa Nemanja Matic, Phil Jones, Marcos Rojo dan Ander Herrera. Pogba, yang mencetak dua gol di Liga Champions akan masuk starting XI.

BERITA :  Pep Guardiola Sadarkan Beruntungnya Ada Di Era Ronaldo Dan Messi

Di sisi lain, tak hanya Manchester United saja dalam kondisi baik, tim tamu Wolves juga dalam kondisi sangat baik. Mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, satu imbang dan dua kemenangan beruntun. Mereka tampil hebat di kandang dan tandang.

Dengan performa seperti itu, sepertinya kubu tuan rumah bakal kesulitan untuk menang. Wolves pasti akan mencetak gol di game ini.

Ivan Cavaleiro mungkin akan tetap absen bagi Wolves. Skuad yang tandang ke Old Trafford mungkin tidak akan dirotasi karena semua pemain yang menang di kandang melawan Burnley dalam kondisi siap.

BERITA :  Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Manchester United

Head-to-Head Manchester United Vs Wolverhampton

  • Manchester United dominan dalam 5 laga terkini mereka.
  • Setan Merah menang 4 kali, Wolves sekali dari lima H2H teranyarnya.

Prediksi Skor Manchester United Vs Wolverhampton

Setan Merah diharapkan mengambil keuntungan sebagai tuan rumah. Selain itu, mereka kini dalam perfoma bagus, meraih 3 kemenangan di semua kompetisi.

Wolves juga menargetkan memperoleh poin dari tandang ini. Mereka mungkin menggunakan mode bermain yang lebih defensif untuk menggagalkan skuad tuan rumah. Namun, mereka juga tidak akan menyia-nyiakan peluang jika ada. Prediksi Skor: Manchester United 3-1 Wolverhampton.

BERITA :  Prediksi Spanyol vs Inggris di UEFA Nations League 16 Oktober 2018
Advertisement