Wolves Wanti-wanti Suporter yang Ikut Tandang ke Espanyol

Wolves Wanti-wanti Suporter yang Ikut Tandang ke Espanyol

Gilabola.com – Wolves peringatkan suporternya yang ikut ke markas Espanyol agar ‘bepergian dengan hati-hati’ terkait mewabahnya Coronavirus. Kedua tim akan bertemu di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dinihari WIB.

“Suporter diminta untuk ‘bepergian dengan hati-hati’ dan mematuhi semua tindakan pemeriksaan tambahan yang dilakukan otoritas setempat,” demikian pernyataan resmi Wolves seperti dilansir Sky Sports.

Jelang tandang klub Liga Premier itu ke markas Espanyol dinihari nanti, kabar mengenai ditemukannya kasus penderita Coronavirus terdengar di Barcelona di mana klub La Liga itu berada.

Tim tamu juga sudah memperkirakan, otoritas Spanyol akan terapkan pemeriksaan dan skrining ekstra terhadap siapapun yang masuk wilayah mereka saat ini. Karena itulah, fans yang tetap berniat datang jauh-jauh dari Inggris diminta untuk ekstra hati-hati dan mematuhi seluruh proses skrining yang akan dilakukan di Spanyol. Apalagi, saat ini kasus Coronavirus yang mulai ditemukan di Negeri Matador itu bertambah menjadi 10 orang.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Wolves pun ungkapkan saran umum untuk para suporternya yang ikut bepergian sebelum pertandingan. “Semua suporter yang lakukan perjalanan ke RCD Espanyol harus menyadari ada sejumlah kasus yang dikonfirmasi mengenai coronavirus di Barcelona, ​​seperti halnya di beberapa bagian Inggris,” lanjut pernyataan klub.

“Untuk setiap suporter yang lakukan perjalanan, penting untuk membaca saran tertulis pemerintah tentang coronavirus dan panduan untuk bepergian ke Spanyol,” tambah pernyataan tersebut.

Diungkapkan Sky Sports News, beberapa event olahraga juga telah – atau mungkin – dipengaruhi merebaknya wabah coronavirus di sejumlah negara. “Untuk saran terbaik tentang tindakan perlindungan dasar terhadap kasus coronavirus, silakan kunjungi situs web Organisasi Kesehatan Dunia”.

Wolves sendiri berada dalam posisi memimpin atas Espanyol, setelah mereka memenangkan leg pertama babak 32 besar Liga Europa dengan skor telak, 4-0. Skor ini dibukukan klub Inggris tersebut berkat hat-trick Diogo Jota dan tembakan Ruben Neves.

Sementara itu, kekhawatiran atas merebaknya wabah Coronavirus juga telah sedikit mengganggu pertandingan Liga Europa antara Inter Milan melawan Ludogorets yang akan digelar di Giuseppe Meazza. Laga itu terpaksa digelar secara tertutup tanpa penonton, karena virus corona. Bahkan para pemain Ludogorets yang datang ke Milan harus selalu mengenakan masker dan sarung tangan, serta ikuti skrining kesehatan di bandara setempat.