Everton dan Barcelona Incar Wonderkid PSV Mohammed Ihattaren

Mohammed Ihattaren, Wonderkid PSV Eindhoven

Direktur sepakbola Everton, Marcel Brands, mengatakan bahwa ia ingin Mohammed Ihattaren berada di Goodison Park besok kalau bisa, dia sangat bagus katanya!

Everton menjadi peminat terbesar untuk wonderkid milik PSV Eindhoven, Mohammed Ihattaren, namun Marcel Brands juga memastikan bahwa pihak The Toffees tidak akan melakukan upaya apapun untuk mendatang pemain yang masih berusia 17 tahun ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mohammed Ihattaren juga menarik minat raksasa Liga inggris lainnya seperti Chelsea dan Manchester City setelah belum lama ini ia masuk tim utama PSV.

Marcelo Brands mengaku ia bisa saja ikut menawar sang pemain untuk datang ke Goodison Park, namun ia lebih percaya bahwa Ihattaren sebaiknya tetap bersama PSV dan mengembangkan karirnya terlebih dahulu di Eindhoven.

“Saya ingin mendatangkannya ke Everton kalau bisa ya besok, dia sangat bagus! Namun sepertinya itu bukan jalan karir yang tepat baginya.” kata Marcel Brands kepada Voetball International.

“Dia masih membutuhkan jenjang karir di sana sebelum ke Inggris, dan saya menghormati hal tersebut, Mo sangat bagus di PSV. Klub tersebut bermain di Liga Europa, dia punya banyak kesempatan bermain dan ia juga sudah masuk tim nasional.”

“Jika ia pergi ke luar negaranya sekarang, ia tidak akan emndapatkan garansi bermain. Karir di Premier League sangat menarik, namun juga bisa menyakitkan bagi beberapa bakat muda.”

“Sekarang ia punya pelatih yang mampu melihat bakatnya, saya rasa syukuri hal tersebut. Uang akan datang dengan sendirinya nanti.”

Marcelon Brands yang mantan pemain sepakbola asal Belanda ini kini menjadi direktu sepakbola di Everton semenjak 2018 setelah sebelumnya menjabat di posisi yang sama di PSV Eindhoven.

Berita terakhir menyebutkan bahwa raksasa Catalan Barcelona juga berminat untuk mendatangkan Mohammed Ihattaren yang barus saja menjalani debutnya bersama tim senior PSV beberapa malam lalu.