Xherdan Shaqiri Buka Peluang Gabung Klub Ozil

Gila Bola – Xherdan Shaqiri sepertinya dalam waktu dekat ini akan meninggalkan Liverpool dan melanjutkan kariernya ke Fenerbahce.

Pemain bola asal Swiss itu bergabung ke raksasa Liga Inggris pada Juli 2018 dari Stoke City dan diharapkan kehadirannya bisa memperkuat lini serang Liverpool.

Sayangnya, Xherdan Shaqiri kesulitan bermain reguler bersama Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp. Musim ini, sang pemain baru tampil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol dan 5 assist. Bahkan sang pelatih kerap memainkannya sebagai pemain pengganti daripada starter di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menariknya, sekalinya dimainkan selama 90 menit penuh sang pemain malah gagal memberikan kemenangan saat Liverpool melawan Fulham. Tercatat kala itu Si Merah kalah 1-0 di Anfield (7/3). Tak ayal, menit bermainnya yang terbatas membuatnya diminati sejumlah klub di Eropa.

Seperti yang diberitakan oleh Fanatik, kalau Xherdan Shaqiri diminati oleh tiga klub di antaranya Lazio, Sevilla dan Fenerbahce. Namun, laporan itu menjelaskan jika klub asal Turki yang paling tertarik untuk memboyongnya.

Jika resmi bergabung ke Fenerbahce, maka pemain sayap kanan Liverpool itu akan bertemu Mesut Ozil. Eks Real Madrid itu sendiri meninggalkan Arsenal dan bergabung pada Januari 2021.

Sekedar informasi, Xherdan Shaqiri masih memiliki kontrak dengan klub asal Merseyside sampai Juni 2023 mendatang. Namun, dengan minimnya kesempatan bermain bukan tidak mungkin dia tergoda untuk melanjutkan karier sepakbolanya ke Fenerbahce.

AHABET
AHABET