Xherdan Shaqiri Masih Diragukan Buat Lyon

Gilabola.com – Pelatih Lyon, Peter Bosz menyebutkan Xherdan Shaqiri masih diragukan oleh klubnya. Akan tetapi, menegaskan sebagai pelatih butuh pemain yang bagus.

Raksasa Liga Inggris bisa dibilang memiliki pemain yang cukup banyak di lini depan. Sehingga menyulitkan pemain internasional Swiss bermain reguler di tim utama klub sepak bola asal Merseyside.

Alhasil, Xherdan Shaqiri dikabarkan telah berbicara dengan klub ingin pindah untuk mencari tantangan baru. Di sisi lain, Liverpool diberitakan juga bersedia melepas sang pamin di musim panas asalkan dengan harga yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi eks pemain Bayern Munchen di klub sepak bola asal Merseyside yang belum jelas telah menarik perhatian sejumlah tim besar Eropa lainnya. Sedangkan Lyon belakangan disebut-sebut sebagai klub yang berminat untuk merekrutnya. Kemudian Les Gones diklaim telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain, meskipun belum capai kesepakatan dengan Liverpool.

Terus dihubungkan dengan Xherdan Shaqiri, pelatih Lyon pun angkat bicara dan ia mengakui seorang juru taktik yang selalu tertarik dengan pemain berkualitas yang dimiliki oleh raksasa Liga Inggris. Namun, Peter Bosz masih ragu apakah Lyon akan memboyongnya atau tidak. Ia memastikan sesuatu yang berkaitan dengan transfer pemain keputusan semuanya ditangan Juninho selaku direktur olahraga Lyon.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Belanda mengatakan sebagai seorang juru taktik ia inginkan pemain bola yang bagus dalam timnya. Ia menyebutkan dikaitkan dengan banyak pemain ia akan selalu tertarik.

Peter Bosz membenarkan kalau Lyon membutuhkan tambahan pemain anyar di beberapa posisi. Meski tak sebut nama Xherdan Shaqiri, tetapi ia harap pemain yang didatangkan nantinya bisa memberikan dampak untuk klub. Akan tetapi, ia tegaskan soal transfer pemain bukan haknya. Menurutnya, semua keputusan ada di tangan Juninho.

Sejauh ini, eks Inter Milan bermain dalam 63 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool dan baru mengoleksi 8 gol.

Maish harus dilihat lagi di mana Xherdan Shaqiri bermain di musim baru ini, tetapi jika bertahan di Anfield hanya akan menjadi pemain pelapis lagi di bawah asuhan Jurgen Klopp.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO