Yannick Carrasco Pandang Rendah Perebutan Tempat Ketiga UEFA Nations League

Belgia akan menghadapi Italia di Stadion Juventus pada Minggu (10/10) malam WIB untuk perebutan tempat ketiga UEFA Nations League, tapi pemain sayap The Red Devils Yannick Carrasco tidak melihat bahwa laga ini sebagai pertandingan yang penting.

Pemain sayap Belgia Yannick Carrasco mengatakan finish ketiga atau keempat di UEFA Nations League tidak mengubah apa pun, tetapi menekankan bahwa pihaknya adalah profesional dan bersumpah untuk memberikan yang terbaik.

Skuad asuhan Roberto Martinez menelan kekalahan 2-3 dari Prancis di babak semifinal meski sempat unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama, sebelum kalah comeback melawan juara dunia yang mencetak tiga gol di babak kedua melalui Karim Benzema, Kylian Mbappe, dan Theo Hernandez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain sayap Atletico Madrid Yannick Carrasco mengungkapkan tentang bagaimana mereka menelan kekalahan melawan pasukan Didier Deschamps itu, tapi juga menegaskan bahwa pihaknya akan mengambil pelajaran penting dari kekalahan tersebut.

“Di babak pertama, kami mengendalikan pertandingan, lalu berubah di babak kedua. Prancis tetap solid, mereka memangkas gap dan setelah skor 1-2, kami memiliki beberapa keraguan,” ujarnya dalam konferensi pers. “Kami kehilangan kepercayaan diri, dan pada akhirnya, kami kalah dalam pertandingan. Kami harus melupakan pertandingan ini, tetapi pada saat yang sama mengambil pelajaran.”

Penjaga gawang Belgia Thibaut Courtois sebelumnya mengatakan bahwa perebutan tempat ketiga UEFA Nations League melawan Italia sebagai pertandingan yang tidak berguna. Yannick Carrasco mengamini itu tapi menegaskan bahwa pihaknya akan tetap profesional untuk bermain dan mencari kemenangan.

Dia menambahkan, “Itu bagian dari pekerjaan kami, kami harus melakukannya. Kami kecewa, kami semua ingin bermain di final. Tidak mengubah apa pun untuk finish ketiga atau keempat, tetapi Anda harus memenangkan semua pertandingan, bahkan pertandingan persahabatan, dan karena itu saya akan memberikan yang terbaik di lapangan. Kami harus bereaksi, bangkit dan berpikir positif.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO