Youri Tielemans Masuk Dalam Radar Klub Top Inggris dan Spanyol

Manchester City dan Real Madrid inginkan gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Kemudian keduanya bakal bersaing memboyongnya di musim panas 2022.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun telah menetapkan dirinya sebagai pemain kunci di King Power Stadium, mencatatkan 100 penampilan di Liga Inggris sejak bergabung dengan awal status pinjaman pada Januari 2019. Selain itu, telah mencetak 17 gol dan 17 assist.

Namun, Youri Tielemans kontraknya bersama Leicester City akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, peluangnya untuk memperpanjang kontrak baru bersama The Foxes peluangnya cukup tipis. Artinya, ia bisa pergi meninggalkan klubnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Fichajes, Manchester City adalah klub Liga Inggris yang ingin memboyongnya. Sedangkan Real Madrid klub papan atas Liga Spanyol yang juga berminat memakai servisnya. Bahkan keduanya diperkirakan akan bersaing ketat untuk meyakinkannya bergabung, terutama ketika Leicester City mempertimbangkan tawaran dari tim lain di akhir musim 2021/22.

Tapi, semuanya bisa berubah jika klub Youri Tielemans mendapatkan jatah tiket Liga Champions untuk musim depan. Namun, sejauh ini tim asuhan Brendan Rodgers masih kesulitan untuk menembus empat besar Liga Inggris. Jadi, peluang The Foxes untuk berpisah dengan pemain timnas sepak bola Belgia cukup besar dengan biaya diskon.

Di sisi lain, Manchester City dan Real Madrid sendiri sejatinya punya banyak pilihan di lini tengah yang bagus. Namun, dengan Tielemans akan memberikan perbedaan untuk masing-masing tim dan ia dinilai kedua pelamar memang ideal. Apalagi untuk melakukan penyegaran.

Sebagai informasi, Youri Tielemans musim lalu membuat sejarah dengan Leicester City. Tercatat pemain sepak bola berusia 24 tahun itu mampu mempersembahkan trofi Piala dan menjadi pertamanya kalinya dalam sejarah klub setelah mengalahkan Chelsea di final. Menariknya, sang pemain dalam laga itu mencetak gol dan kini namanya semakin dikenal banyak publik hingga menarik perhatian tim besar di Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO