Zidane Harap Bale Besok Pergi Dari Real Madrid

Zidane Harap Bale Besok Pergi Dari Real Madrid

Gilabola.com – Zidane berharap jika Gareth Bale besok pergi dari Real Madrid. Sang pemain sendiri kadung tak diajak laga ICC 2019.

Zidane dilaporkan Sportskeeda telah mengkonfirmasi bahwa Gareth Bale semakin dekat dengan gerbang keluar Santiago Bernabeu. Sang pemain tak membela Real Madrid di laga Piala Champions International melawan Bayern Munchen hari ini.

Zinedine Zidane sudah mengatakan kepada superstar Wales itu bahwa dia tidak ada dalam rencananya masa depan tim dan sedang mencari peminat untuk menjual pemain sayap itu. Di sisi lain, pemain sayap itu telah merespon ngotot tak kemana-mana dan siap bertarung untuk mendapatkan tempatnya kembali.

Gareth Bale awalnya bergabung dengan Los Blancos di tahun 2013 untuk rekor biaya £85.000.000. Pemain sayap Wales itu, setelah mulai meledak di Santiago Bernabeu, telah berjuang dengan cedera dalam beberapa tahun terakhir dan mulai melihat Zidane memilih Isco menggantikan tempatnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain yang berusia 30 tahun itu juga gagal pada tantangan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Ia gagal menjadi CR7 selanjutnya ketika sang pemain internasional Portugis meninggalkan Los Blancos untuk Juventus.

Dalam enam musim di Bernabeau, Bale telah membuat penampilan 231 pertandigan dan mencetak 102 gol untuk Los Blancos. Ia juga menjadi bagian integral dari kesuksesan Liga Champions UEFA yang dicapai oleh para raksasa Spanyol selama dekade ini.

Real Madrid tutup peluang Gareth Bale unjuk gigi

Seperti dilaporkan oleh wartawan Italia Fabrizio Romano, pemain sayap Wales Gareth Bale diatur untuk pindah dari Santiago Bernabeu setelah berbulan-bulan spekulasi seputar masa depannya. Spekulasi yang timbul setelah pemain ia ditinggalkan dari skuad Los Blancos saat melawan Bayern Munchen hari ini di Piala Champions internasional.

“Bale hari ini tidak bermain karena dia sudah sangat dekat untuk kepergian dari klub. Kami berharap dia bisa pergi secepatnya, kalau bisa besok dia angkat kaki akan lebih baik lagi! Kami sedang bekerja untuk peralihan ke tim baru,” ujar Zidane dikutip Romano.

Saat ini, klub yang rupanya membuat tawaran untuk superstar Wales masih tidak diketahui. Gareth Bale telah dihubungkan dengan kembalinya Tottenham Hotspur dan juga kepindahan ke Manchester United di awal musim panas.

The Red Devils kemudian menegaskan bahwa mereka mundur dari persaingan dan Barcelona hanya lihat-lihat saja. Lantas, apakah tidak ada kesempatan sama sekali untuk Bale unjuk gigi di depan Zizou?