Zidane Tes Bale Saat Real Madrid Dikalahkan AS Roma

Zidane Tes Bale Saat Real Madrid Dikalahkan AS Roma

Gilabola.com – Zinedine Zidane tes kemampuan Gareth Bale saat Real Madrid sukses dikalahkan AS Roma di laga persahabatan.

Zinedine Zidane tes Gareth Bale dengan memberikan kesempatan bela Real Madrid saat melawan AS Roma. Ia bermain untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan pramusim pada hari Minggu untuk peluang mendapatkan kembali tempatnya di tim utama.

Bale sendiri datang dari bangku cadangan saat Los Blancos mencapai skor 2-2 saat melawan Roma di Stadio Olimpico, sebelum akhirnya kalah dalam adu penalti. Setelah pertandingan tersebut, Zidane juga ditanya tentang kemungkinan langkah untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain Neymar namun ia menolak untuk mengulas masalah tersebut.

Laga melawan kubu Roma dilaporkan NSport menjadi pemanasan ketujuh dan terakhir Madrid menjelang awal La Liga akhir pekan depan. Bale hanya memainkan tiga dari semua laga pramusim Los Blancos, dan setiap kali bermain dari bangku cadangan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

James Rodriguez, yang juga telah diharapkan untuk meninggalkan Madrid musim panas ini, bahkan tidak disebutkan di bangku cadangan saat melawan Roma. “Bale dan James adalah pemain Los Blancos,” ujar Zidane sesudah laga. “Apa saja bisa terjadi sampai 31 Agustus tapi kami akan mengandalkan semua pemain yang tersedia.”

Soal langkah potensial untuk Neymar, yang dilaporkan ingin meninggalkan PSG dan bisa bergabung kembali ke Barcelona, Zidane berkata: “Yang jelas kami sampai di sini dengan skuad yang kami miliki dan kami hanya memikirkan hal itu sajalah.”

Real Madrid tetap masih perlu bantuan Gareth Bale

Zidane telah menegaskan jika Bale bukan bagian dari rencananya untuk kebangkitan tim di musim baru. Sang bintang Timnas Wales bahkan sempat ditinggalkan sepenuhnya di tiga laga persahabatan saat melawan RB Salzburg, Fenerbahce, dan Tottenham Hotspur.

Tapi setelah gagal pindah ke klub Liga Super China bulan lalu dan jendela transfer Liga Premier ditutup, Bale kembali dalam skuad saat melawan Roma meski datang selama setengah jam terakhir. Bale nyaris membuat timnya menang saat tendangannya melebar di menit ke-82.

Permainan Bale masih dianalisa oleh Zizou. Ia akan mempertimbangkan apakah Bale termasuk dalam skuad Zidane untuk menghadapi Celta Vigo di musim pembuka Los Blancos pada hari Sabtu atau tetap tidak dimainkan.

Penampilan mereka saat melawan Roma adalah salah satu pertandingan mereka yang masih lebih baik daripada laga pramusim lainnya. Zidane tak punya banyak pilihan selain cepat atau lambat akan tetap mengandalkan jasa Bale jika sang pemain tak kemana-mana hingga akhir musim.

Los Blancos sudah ditunggu Celta Vigo yang akan bertarung hari Sabtu (17/8), pukul 22.00 Wib. Setelahnya mereka akan menjadi tuan rumah menjamu Valladolid pada hari Minggu (25/8), pukul 00.00 Wib.