Zidane Tetap Dingin Saat Komentari Gol Gareth Bale

Gilabola.com – Zidane masih tetap bersikap dingin saat komentari gol Gareth Bale. Sang pemain Real Madrid terbukti masih produktif, termasuk di ICC 2019.

Zinedine Zidane sepertinya memang sudah tidak bisa dipengaruhi lagi soal transfer Gareth Bale dari Real Madrid. Ia tetap ngotot meski sang pemain sudah membuktikan diri masih bisa diandalkan, termasuk saat melawan tim sekuat Arsenal.

Zizou hanya mengatakan jika Bale ingin bermain dalam laga kemenangan Los Blancos atas Arsenal, tetapi tetap saja ‘tidak ada yang berubah’ soal masa depan sang pemain. Sekali bilang harus pergi, ya tetap harus pergi meski gol Gareth Bale ikut menolong hasil laga timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain Timnas Wales itu berikan satu gol dari dua gol Real yang membantu mereka kembali unggul dari skor awal 2-0 di Washington DC. Kurang dari 48 jam sebelumnya Zidane telah menegaskan masa depan Bale di Real tidak ada lagi dan mengatakan jika keputusan yang ia ambil adalah ‘yang terbaik untuk semua pihak’.

“Bale sudah memainkan pertandingan yang baik. Saya senang atas usahanya. Dia masih bersama kami. Untuk saat ini, dia masih bersama kami,” ujarnya melalui Sky Sports.

Gol Gareth Bale tidak berpengaruh pada keputusan Zidane

“Dia bermain karena dia ingin bersama kami dan ikut bertanding, tapi di hari lain dia tidak bertanding. Dia memanfaatkan kesempatan bertanding dengan baik. Kepergiannya adalah keputusan saya dan untuk masa depan, kita akan melihat apa yang akan terjadi. Tidak ada yang berubah, Anda semua tahulah bagaimana situasinya.”

Zidane sempat ditanya soal cedera lutut yang diderita oleh Marco Asensio selama paruh kedua. Sang pemain sempat terjatuh dan tak kuasa menahan sakit hingga menangis saat bertanding. Hal itu membuat cemas semua pihak, terlebih para fans Los Blancos.

“Kami ada sedikit perasaan khawatir tentang cederanya. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan tes dan kita akan lihat bagaimana hasilnya nanti. Tapi sepertinya buruk. Ini adalah berita buruk hari bagi kami karena kami kehilangan seorang pemain. Kami sedikit tersentuh oleh kejadian itu, ya.”

Salah satu gelandang lain yang absen dari perjalanan skuad di Washington adalah Dani Ceballos. “Transfernya masih belum selesai, klub masih mengupayakan kepergiannya. Kita akan melihat dalam beberapa hari ke depan,” pungkasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO