Ziyech, Ini Bukan Waktu yang Tepat Untuk Cedera! Romelu Lukaku Sudah Menunggu

Gilabola.com – Menit 27 laga Piala Super Eropa pada hari Kamis (12/8) Hakim Ziyech cetak gol, menit 43 ditarik keluar akibat cedera. Ini sebenarnya bukan waktu yang tepat untuk cedera bagi sang pemain Maroko, dengan Romelu Lukaku siap mencuri posisinya.

Mantan striker Inter yang dulu merupakan pemain muda di Stamford Bridge, Lukaku, dalam perjalanan ke Chelsea dan akan diumumkan menjadi pemain The Blues dalam waktu beberapa hari lagi, setelah perundingan tiga pihak selesai dan sang pemain Belgia menyelesaikan tes medisnya.

Lukaku bisa memperoleh kesempatan emas untuk langsung membuktikan dirinya setelah Hakim Ziyech yang sudah diturunkan di lini depan pasukan Thomas Tuchel dalam beberapa laga pra-musim, ternyata cedera pada akhir babak pertama laga melawan Villarreal dalam perebutan trofi Super Cup UEFA, Kamis dinihari 12 Agustus 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cedera Hakim Ziyech itu sangat mengganggu sang manajer Jerman. Thomas Tuchel yang sepanjang pertandingan terlihat sangat tenang dengan kedua tangan di dalam saku celananya terlihat terganggu dengan insiden cedera itu. Sang pemain Maroko kemudian bisa berjalan sendiri dengan bantun staf medis the Blues, membalut tangan kanannya dengan kaos birunya sebagai sling atau penyangga untuk mencegah bahu kanannya dalam tekanan.

Selang beberapa menit menjelang turun minum, Tuchel terkena kartu kuning wasit Sergey Karasev setelah melakukan protes keras untuk kartu kuning Antonio Ruediger. Dan dalam waktu beberapa detik setelahnya satu sepakan keras dari striker Villarreal Alberto Moreno menghantam sisi bawah mistar gawang Edouard Mendy. Beruntung, masih belum gol!

Ziyech mencetak gol menit 27 pertandingan Piala Super Eropa ini setelah satu umpan panjang dari Marcos Alonso tertuju kepada Kai Havertz, yang menggiring bola mendekati garis akhir sebelum mengumpan tarik ke dalam kotak penalti dan diselesaikan oleh sang bintang Maroko.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO