Zlatan Banjir Pujian Usai Tenangkan Maskot La Galaxy

Gilabola.com – Zlatan banjir pujian usai menenangkan seorang anak maskot klub MLS, La Galaxy. Terkenal arogan, ia juga berhati emas.

Zlatan banjir pujian setelah rekaman momen menenangkan maskot La Galaxy beredar. Zlatan Ibrahimovic memang sudah lama dikenal kerap bersikap arogan hingga memiliki beberapa hari yang tidak aman untuk ia lalui.

Ia bahkan mengatakan jika dirinya hingga kini masih sering merasa diburu saat bertanding. Hal itu ia alami lagi dalam insiden selama Derby LA yang melibatkan bek LAFC Mohamed El Munir yang berakhir dengan patah tulang wajah remuk lawannya tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ibra adalah salah satu pemain sepak bola yang paling blak-blakan, selalu mudah memuntahkan isi pikirannya, dan terkadang melintasi garis batas arogansi. Meski kerap nyablak, namun kehebatan dirinya di lapangan telah membuatnya menjadi salah satu striker terpenting dalam dekade ini.

Zlatan telah bermain untuk tim papan atas seperti Barcelona, Inter Milan, dan Manchester United. Kini sejak mendarat di MLS, ia langsung menjadi sorotan karena jelas merupakan pemain yang kerap ada dalam percakapan setiap orang di Amerika Serikat.

Meski begitu, tidak semua tentang Zlatan hanya berisi sikap arogan belaka. Sang bintang dilaporkan AS telah menunjukkan bahwa dia adalah orang besar yang patut menjadi panutan, untuk anak muda mengagumi dia, dan dengan alasan yang baik: dia adalah pemain sepak bola yang hebat, tapi dia juga contoh untuk fans kecilnya. Ibra kemudian menunjukkan sisi humanisnya dengan aksi sederhana, namun berdampak luar biasa.

Zlatan banjir pujian usai memberikan semangat pada maskot cilik

Kembali pada bulan April, ketika Los Angeles Galaxy menghadapi Houston Dynamo, Ibrahimovic meluangkan waktu untuk menyampaikan beberapa kata bijak kepada seorang bocah bertubuh subur yang bersamanya sebelum pertandingan. Sang bocah gugup bersebelahan dengan Zlatan, saat ia berdiri di samping idolanya karena, baginya, tidak mungkin menjadi kenyataan bahwa Ibra benar-benar bersamanya.

Kapten LA Galaxy menyadari hal itu dan berbalik memberikan sang bocah semangat dan keberanian bak seekor maung. Ia menjawab dengan komentar, “Kenapa harus gugup? Kita akan melakukannya bersama-sama ya. Sudahlah, nikmati saja saat ini, woles aja cuy!”

Ia juga memberinya bendera tim agar sang bocah tidak gugup. Meski memberikan perlakuan sesederhana itu, namun para Giboler’s internasional menanggapi positif sikap Ibra. Ia banjir pujian dan video momen tersebut dapat banyak suka hingga menembus angka 4036 dan terus bertambah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO