Zlatan Ibrahimovic Akan Kembali ke Man United; Kapan?

Zlatan Ibrahimovic - Man Utd

Zlatan Ibrahimovic bisa kembali ke tim utama Manchester United sebelum Natal dan ia sangat percaya diri bahwa manajer Jose Mourinho dia telah membuang rencana untuk merekrut striker kedua.

Ibrahimovic melewatkan akhir musim lalu setelah mengalami cedera ligamen lutut, memaksanya untuk melakukan operasi di Amerika Serikat.

Dan waktunya di Old Trafford terlihat membaik setelah Manchester United menolak kesempatan untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak 12 bulan, dengan Ibrahimovic diperkirakan akan absen sampai Januari tahun depan.

Namun striker berusia 35 tahun itu telah kembali ke pusat pelatihan Setan Merah, Carrington untuk melakukan rehabilitasi dan lebih cepat dari jadwal. Telah muncul kabar bahwa Ibrahimovic telah berbicara kepada Man United mengenai kesepakatan jangka pendek setelah menargetkan comeback bulan Desember, dengan klub mampu menandatangani pemain dengan status bebas agen di luar jendela transfer.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mourinho mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dalam kesepakatan Rp 1,29 triliun namun, mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu mengizinkan Wayne Rooney pergi ke Goodison Park dan ia sangat ingin memboyong striker lagi untuk memperkuat lini serangnya.

Tapi pelatih MU, Mourinho yakin Ibrahimovic akan tersedia lagi untuk paruh kedua musim ini dan sekarang akan memusatkan perhatiannya untuk merekrut pemain sayap.

Ivan Perisic dari Inter Milan tetap menjadi target utamanya, meski The Reds Devils sejauh ini tidak mau memenuhi harga permintaan 48 juta pound (834 miliar rupiah) untuk pemain asal Kroasia itu.

Tapi manajer Inter Milan, Luciano Spalletti telah mengakui bahwa dia bisa membiarkan Perisic pergi jika harganya tepat, dengan mengatakan: “Jika seseorang datang dengan tawaran yang sangat sulit untuk ditolak, maka kami akan mempertimbangkannya.”