Zlatan Ibrahimovic Bertahan di LA Galaxy

Gilabola.com – Striker Zlatan Ibrahimovic akan tetap bersama tim Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, untuk musim depan.

Pemain asal Swedia berusia 37 tahun itu bergabung dengan LA Galaxy pada Maret silam, setelah penghentian kontraknya di Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak 22 gol dalam 27 penampilan di LA Galaxy, tetapi tim itu gagal lolos playoff di akhir musim 2018.

‘Urusan Saya Belum Selesai’

Zlatan Ibrahimovic pun sempat dikaitkan dengan transfer kembali ke Eropa, termasuk ke bekas klubnya, AC Milan, di Italia. Tapi, Ibra malah dikabarkan menandatangani kesepakatan baru yang diperbaiki untuk musim MLS 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ibrahimovic pun mengabarkan langkah karirnya ini dalam sebuah postingan di media sosial, Senin (17/12) waktu setempat. Saat itu, dia mem-posting sebuah video dirinya yang berdiri di ruang ganti LA Galaxy dengan keterangan, “Urusan saya belum selesai”.

Ibrahimovic ramai dikabarkan akan dipinjam AC Milan, saat MLS musim 2018 selesai digelar dan Ibra cuti hingga awal tahun depan. Rossonerri dikabarkan sangat membutuhkan mantan bintangnya itu, di saat kondisinya tengah terpuruk saat ini.

Tolak Milan dan Peluang Kembali ke Eropa

Ibrahimovic sebelumnya pernah memperkuat Milan pada tahun 2010 hingga 2012. Saat ini, tak ada masalah yang dialami Rossonerri dan mereka bisa upayakan kedatangannya, karena Milan tak terlilit urusan Financial Fair Play. Singkatnya, kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro menjadi hal yang sangat mungkin terjadi.

Bukan hanya manajemen Milan dan sang pelatih, Gennaro Gattuso, bahkan pemodal Milan kabarnya juga setuju untuk datangkan lagi Ibrahimovic ke San Siro. Kedua belah pihak bisa bergerak untuk upayakan transfer ini, asalkan tidak ada yang berlebihan dalam segala hal, termasuk agen Ibra, Mino Raiola.

Begitu juga dengan Real Madrid dan Manchester United, yang ikut diberitakan ingin datangkan lagi Ibra di paruh kedua musim ini. Namun, pemain itu sendiri yang membantah bahwa dirinya akan kembali lagi ke Eropa, dan bergabung dengan salah satu tim raksasa tersebut,

“Saya pikir, saya berada dalam situasi di mana saya harus punya keseimbangan yang baik antara kerja dan istirahat,” ujar Ibrahimovic kepada Sky Sports beberapa waktu lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO