Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Indah, Ejek Anak Manajernya

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic mengolok-olok anak manajernya sendiri usai mencetak gol tendangan karate yang luar biasa.

Zlatan Ibrahimovic terlibat dalam konfrontasi panas dengan Michael Bradley setelah mencetak gol ke-500 dalam karirnya, dalam kekalahan 3-5 LA Galaxy dari Toronto FC.

Mantan bintang Manchester United ini tunjukkan skill menakjubkannya saat mencetak gol untuk LA Galaxy, di mana dia berlari ke dalam kotak penalti untuk menyambut umpan dari rekan satu timnya, lalu memutar badannya untuk melepaskan tembakan voli dengan gaya tendangan karate yang membuat bola meluncur masuk ke gawang Toronto FC.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Ibrahimovic tersebut disambut tepuk tangan meriah dari para pendukung lawan, dan pemain asal Swedia tersebut katakan gol serupa itu bukan yang pertama baginya. “Ini bukan pertama kalinya saya mendapat tepuk tangan meriah dari tim lawan,” ujar Zlatan Ibrahimovic.

Selain gol fantastis dari Ibrahimovic, pertandingan Toronto FC melawan LA Galaxy juga patut dicatat saat konfrontasi yang memanas yang terjadi antara pemain berusia 36 tahun dan Michael Bradley – putra manajer LA Galaxy, Bob Bradley.

“Dia pikir, dia filsuf sepakbola. Saya punya lebih banyak gol daripada catatan penampilannya. Dia harusnya mencontoh karir saya,” tandas Ibrahimovic tentang Michael Bradley di ruang ganti LA Galaxy.

Michael Bradley yang mainkan peran kunci dalam kemenangan Toronto FC pun menjawab ungkapan Ibra. “Anda sangat tertarik dengan Zlatan beberapa hari terakhir ini? Saya tidak khawatir tentang kesempurnaan. Saya tak khawatir tentang Zlatan. Saya khawatir tentang tiga poin malam ini,” tandasnya.

Gol tersebut jadi gol ke-17 Ibrahimovic dalam 18 penampilannya untuk LA Galaxy, sejak ia bergabung dari Manchester United pada Maret lalu. Gol itupun membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua di MLS musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO