Zlatan Ibrahimovic Masih Dibenci Para Pemain LA Galaxy

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic secara mengejutkan ternyata hingga saat ini masih dibenci oleh para pemain klub MLS, LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic saat ini masih diinginkan oleh AC Milan agar tidak pindah ke klub lain. Saat ia diinginkan di klub raksasa Liga Italia itu, sang bintang bola malah tidak akan pernah diterima lagi di klub MLS, LA Galaxy.

Hal tersebut dibocorkan pemain baru mereka, Emiliano Insua, yang bahkan sudah mendengar sifat buruk Ibra sejak ia belum datang ke klub tersebut. Para pemain Dignity Health Sports Park memang kerap diselamatkan Super Ibra dalam pertandingan mereka, namun ia bagaikan orang lain saat berada di ruang ganti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Insua menilai hubungan buruk Ibra dengan rekan satu timnya menjadi faktor penting dirinya ogah memperpanjang kontrak di LA Galaxy. Insua tidak membocorkan siapa saja nama pemain Galaxy yang membenci Ibra, namun kasus itu tetap ia sampaikan kepada program radio Ataque Futbolero.

Zlatan Ibrahimovic pernah mengancam akan membunuh rekan sendiri

Meski dapat banyak informasi buruk soal mantan pemain andalan Galaxy itu, namun Insua menolak mengorek lebih jauh. Ia tidak mau terlalu menghakimi orang yang bahkan belum ia temui secara langsung.

Salah satu rekannya di Galaxy, Joao Pedro, lantas membocorkan jika pada suatu kesempatan sang raksasa Swedia pernah mengancam akan membunuh temannya. Joe Corona, mantan rekan Zlatan, juga menceritakan kebiasaan Super Ibra yang langsung memaki-maki rekan satu timnya di ruang ganti jika mereka kalah bertanding.

Selama masa karir singkatnya di LA Galaxy, Ibra turun di 56 pertandingan. Dari 56 laga itu ia mencetak 52 gol dan menghasilkan 14 assist. Tuntas di Galaxy sang pemain tak ragu untuk kembali berseragam AC Milan. Sejauh musim 19/20 ini bersama Milan dirinya menciptakan 4 gol dan 1 assist dari 10 laga semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO