Zlatan Ibrahimovic Nyaris Gampar Wartawan Argentina

Zlatan Ibrahimovic Nyaris Gampar Wartawan Argentina

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic nyaris gampar wartawan Argentina. Meski hampir lepas kendali, namun bintang klub MLS LA Galaxy itu berikan balasan epik.

Zlatan Ibrahimovic yang masih menjadi Kapten LA Galaxy dilaporkan AS nyaris terpelatuck emosi jiwa setelah seorang wartawan Argentina mencoba untuk bertanya kepadanya tentang Boca Juniors. Sang awak media juga dengan santainya menanyakan soal Daniele De Rossi.

Striker Swedia itu masih selalu menjadi daya tarik media dan fans. Semua perhatian masih terus mengarah pada dirinya, apakah ia suka atau tidak, Ibra adalah target utama dari pers. Meski menjadi magnet bagi media, namun apa yang terjadi ketika Anda melemparkan pertanyaan yang salah?

Kapten LA Galaxy itu direkam oleh reporter olahraga TyC yang merasakan suasana yang sangat temperamental dari Zlatan, setelah memintanya atau mencoba bertanya tentang Boca Juniors dan Daniele De Rossi. Langkah sederhana yang jelas bisa membahayakan keselamatan dan masa depan sang wartawan.

Zlatan Ibrahimovic masih bisa menahan diri

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Wartawan Argentina yang tidak disebutkan namanya itu mencoba untuk bertanya kepada Zlatan tentang klub Xeneize dan Italia. Ketika sang wartawan terus bertanya, sang singa Swedia langsung terlihat marah dan dengan tatapan mata tajam mengakhiri percakapan dengan terlebih dahulu bertanya kepada wartawan jika ingin berfoto dengan dia atau tidak.

“Apakah kamu mau foto bareng saya atau tidak, heh?” Zlatan lantas berbalik dan meninggalkan sang awak media yang terdiam mematung. Meski sekejap, namun aura membunuh sang bintang sukses membuatnya terjerat dan tak bisa bergerak hingga terjebak di dunia ninjutsu. Eaa…

Pertanyaan sang wartawan sendiri sejatinya cukup mendasar. Ia menyadari jika pihak Argentina terindikasi memiliki minat pada Ibrahimovic, lebih lagi setelah Raul ‘Wanchope’ Abila cedera. Cederanya Raul membuat nama Super Ibra muncul sebagai kandidat penggantinya. Tapi setelah melihat tanggapan Zlatan, sang wartawan mungkin tidak akan mau bertanya apa-apa lagi sebelum mencari tahu apa saja yang tak disukai bintang LA Galaxy tersebut.