Zlatan Ibrahimovic Pilih Pindah ke LA Galaxy karena David Beckham

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa mantan bintang Inggris David Beckham-lah yang berperan besar dalam mendorong keputusannya untuk memilih bergabung dengan klub Liga Major Amerika (MLS), Los Angeles Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic resmi berpisah dengan Manchester United pada hari Jumat (23/3) kemarin, setelah klub Setan Merah setuju untuk membatalkan kontraknya sebelum akhir musim ini.

Dilansir Sky Sports News, Ibrahimovic menceritakan awal mula ketertarikannya untuk bermain di LA Galaxy. Diungkapkannya hal itu bermula dari saat dia bermain bersama David Beckham di Paris Saint-Germain beberapa musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk diketahui David Beckham sempat bermain sebentar di PSG pada tahun 2013 setelah dia mengakhiri karir lima tahun bersama LA Galaxy antara tahun 2007 hingga 2012. Di PSG inilah Zlatan dan Beckham sering ngobrol tentang pengalaman masing-masing.

Ibrahimovic mengakui Beckham bercerita banyak tentang pengalaman yang begitu mengesankan selama lima tahunnya bermain di klub yang berbasis di California, dan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa mantan kapten Inggris itu menyarankannya untuk pindah ke klub itu.

“Saya bertemu David (Beckham) ketika saya bermain di PSG dan dia berbicara banyak tentang Galaxy dan pengalaman yang dia rasakan di Amerika. Dia bercerita semuanya positif dan dia berkata ‘Anda harus pergi dan mencobanya ‘,” ungkap Ibrahimovic.

“Dia mengatakan segala sesuatunya fantastis, dan merasakan pengalaman yang luar biasa dan dia bangga. Apa yang dia ceritakan itu yang membuatnya jadi mudah ketika Anda harus memilih langkah selanjutnya.”

“Ini (kepindahan ke LA Galaxy) seharusnya terjadi sebelumnya, tetapi tidak terlaksana. Namun sekarang sudah terwujud dan itu adalah takdir,” jelas Ibrahimvic.

David Beckham mencetak 20 gol dalam 118 penampilan selama waktunya di Los Angeles.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO