Zlatan Ibrahimovic Serbu Ruang Ganti Real Salt Lake

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic serbu ruang ganti Real Salt Lake. Bintang klub Liga Amerika LA Galaxy itu mati-matian minta maaf ke Nedum Onuoha.

Zlatan Ibrahimovic harus diakui masih menjadi figur yang mudah memantik kehebohan, termasuk di MLS. Ia kembali hadirkan berita hot setelah laga kemenangan LA Galaxy skor 2-1 lawan Real Salt Lake.

Nedum Onuoha curhat ke awak media jika Ibrahimovic sempat serbu ruang ganti RSL demi minta maaf pada dirinya. Sang bintang sebelumnya di pertandingan telah berkata kasar dan bahkan nyaris mencederai Onuoha saat keduanya bertanding.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kesal campur merinding disko, Onuoha dengan sengit bilang jika dirinya ogah memaafkan Zlatan. Ia menilai perilaku sang superstar bola sudah melewati batas dan tak pantas dimaafkan begitu saja.

Zlatan Ibrahimovic aslinya berniat minta maaf saja

“Dia tadi datang untuk minta maaf, karena sejak enam puluh menit masuk dia bilang akan menyakiti saya. Dia tega menakut-nakuti saya di pertandingan tadi. Saya tuh tak bisa diginiin,” ujarnya masih sedikit ketakutan mengingat momen agresif Super Zlatan.

“Dia itu orang yang selalu bilang dia adalah wajah dari MLS, dan dia memperlihatkan apa yang ia bilang saat bertanding. Saya tidak peduli, jika seseorang datang dan bilang seperti itu ke saya, kalian tidak bisa seenaknya mengancam orang saat bertanding.”

“Saya pokoknya tidak peduli. Saya tidak akan mau memaafkan dirinya. Perilakunya tidak bisa dimaafkan,” pungkasnya.

Sempat beredar cuplikan momen saat Zlatan menyerbu masuk ruang ganti Real demi mendapatkan kata maaf lawannya. Hanya sebentar, sang bintang langsung mendapatkan pengusiran. Kedatangannya malah membuat seisi ruang ganti tim lawan ketakutan.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO