Zlatan Ibrahimovic Siap Balik Ke Ajax Amsterdam

Zlatan Ibrahimovic Siap Balik Ke Ajax Amsterdam

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic menyatakan siap kembali ke klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak.

Zlatan Ibrahimovic yang masih memperkuat LA Galaxy mengatakan jika dirinya bisa kembali ke klub Belanda setelah kariernya bermain berakhir. Ia mengatakan akan terbuka untuk kembali ke Ajax Amsterdam sebagai pekerja kantoran setelah kariernya mendekati masa purna bakti.

Bintang Swedia saat ini di musim kedua dengan LA Galaxy, setelah bergabung dengan klub dari Manchester United pada awal musim MLS 2018. Ia yang akan berusia 38 tahun pada bulan Oktober, bermain untuk Ajax dari 2001-2004, mencetak 48 gol di 110 Total penampilan untuk klub Belanda.

Ia memenangi dua mahkota Eredivisie, sebuah Piala KNVB, dan Johan Cruyff Shield selama tiga musim bersama klub sebelum pindah ke Juventus pada 2004. Tapi ia ingin kembali suatu hari nanti ke Ajax dan membantu membawa lebih banyak bintang muda untuk klub tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Biasanya saya tidak kembali ke klub di mana saya sudah bermain ya, tapi mungkin setelah karir saya bisa menjadi seorang Direktur di Ajax,” ujarnya kepada de Telegraaf. “Maka saya akan melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada siapa pun yang duduk di sana sekarang.”

Zlatan Ibrahimovic masih diharapkan La Galaxy

“Ajax masih klub saya di Belanda dan saya bangga telah menjadi bagian dari itu, terutama ketika saya melihat bagaimana mereka berjuang di Eropa. Mereka telah melakukan apa yang tidak ada yang diharapkan dan menghasilkan pemain yang luar biasa. Saya senang melihat perkembangan mereka,” lanjutnya lagi melalui Goal.

Manajer Umum Galaxy, Dennis Te Kloese, mengatakan bahwa ketika masanya tiba, klub bersedia untuk membahas perpanjangan masa bakti pemain yang sudah menantang Pogba untuk Cap Bottle Challenge itu dengan klub saat ini, tapi saat waktunya tepat.

“Kesepakatan sekarang adalah untuk mendiskusikan hal ini dengan cara orang dewasa. Bagaimana perasaannya dan apa yang akan klub lakukan setelah musim ini,” jelas Te Kloese.

“Dia telah secara sadar menandatangani kontrak selama satu tahun karena dia ingin mengucapkan selamat tinggal pada tingkat profesional yang baik. Saat ini dia bisa kapan saja datang untuk membahas masalah ini.”