Zlatan Ibrahimovic Usir Teman Sendiri Saat Bertanding

Gilabola.com –Zlatan Ibrahimovic usir teman sendiri saat LA Galaxy bertanding. Bintang klub MLS itu sanggup raja tega mendorong rekannya hingga ketakutan.

Zlatan Ibrahimovic tega mengusir teman satu tim sendiri saat membentuk pagar tendangan bebas. Penyerang Swedia itu saat ini masih menjadi sorotan MLS dengan LA Galaxy pada usia 37 tahun, menambahkan dua gol untuk menghitung malam terakhir di laga derby versus Los Angeles FC.

Sang bintang sekarang memiliki 22 gol dari 22 kali pertandingan Liga musim ini, dengan tujuh diantaranya bisa jadi penentu kemenangan LA Galaxy. Namun, perilakunya di AS masih sering dipertanyakan banyak pihak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ibrahimovic terus merongrong kualitas dan setup MLS dan telah mengkritik mereka yang membandingkan pencetak gol terbanyak di Liga, Carlos Vela, kepadanya. Dan sekarang, pemain Swedia itu telah membuat frustrasi rekan timnya sendiri.

Hal itu dilaporkan GMS terjadi dalam laga skor imbang 3-3 melawan LAFC. Ibrahimovic terlihat tega mendorong anggota timnya keluar dari barisan sebelum tendangan bebas. Semua yang melihat momen itu, baik fans sendiri maupun fans lawan, sampai terpana melihat aksi gaharnya.

Zlatan Ibrahimovic tak suka disaingi

Dia mungkin menjadi andalan tim, tetapi dia dinilai tidak bisa begitu saja bebas pergi setelah mendorong koleganya sendiri. Mungkin dia lelah jika usahanya akan jadi sia-sia, terutama dengan Galaxy sekarang 20 poin di belakang LAFC yang memimpin di klasemen.

Carlos Vela yang mencetak gol penyeimbang mungkin membuatnya emosi, meskipun ia bersikeras bahwa penyerang Meksiko itu tidak boleh disebutkan dalam napas yang sama seperti dia (ogah dibanding-bandingkan). Bintang LAFC itu memiliki 27 gol yang sudah ia hasilkan musim ini, memecahkan rekor untuk gol yang paling dan membantu tim dalam satu musim MLS.

Hal itu semakin membuat frustrasi Zlatan yang tidak suka disaingi. Rekan satu tim lantas menjadi pelampiasan kekesalan sang pemain berbadan jangkung tersebut. Menariknya, sang rekan tidak berani membalas kejahatan sang superstar. Pemain lawan ikut dibuat kaget dan sekilas bersimpati pada rekan Zlatan yang lagi merinding disko.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO