Zlatan Lempar Kode Tinggalkan MLS Akhir Pekan Ini

Zlatan Lempar Kode Tinggalkan MLS Akhir Pekan Ini

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic melempar kode tinggalkan MLS alias Liga Amerika Serikat akhir pekan ini ditengah ketertarikan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan Mirror telah mengisyaratkan bahwa dirinya bisa saja keluar dari MLS akhir pekan ini. Mantan striker The Red Devils Ibrahimovic menghadapi pertandingan MLS pertamanya pada hari minggu saat LA Galaxy menghadapi kubu Minnesota United.

Ibrahimovic di musim ini sudah mencetak gol 30 gol meski LA Galaxy terancam dibuang keluar dari kompetisi tahun ini jika mereka kalah lawan Minnesota. Pemain jangkung berusia 38 tahun itu juga durasi kontraknya akan berakhir pada bulan Desember mendatang.

Menjelang pertandingan melawan Minnesota United, Ibrahimovic lantas ditanya awak media apakah pertandingan minggu ini akan menjadi yang terakhir di Amerika Serikat jika Galaxy kalah. Jawaban sang pemain langsung membuat mata-mata Setan Merah terbelalak.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Bisa saja,” jawab Ibrahimovic dengan santuy kepada Goal. “Tidak ada pemikiran lain di kepala saya. Saya sendiri masih menghormati kontrak saya saat ini.”

“Kalau saya meninggalkan kalian maka kalian akan terlalu sedikit bahan untuk ditulis. Ayo kita lihat apa yang terjadi nantinya. Tapi mari kita fokus pada pertandingan besok sajalah. Menurut saya yang namanya masa depan saya bukanlah hal yang benar untuk dibahas sekarang.”

“Saya punya waktu yang bagus di sini, jadi punya pengalaman yang baik jugalah. Saya juga telah belajar banyak tentang bagaimana cara kerjanya di sini (dunia bola Ameriki), masih menjadi pekerjaan saya yang sedang berjalan.”

Zlatan yakin masih bisa meroket lagi di Eropa

“Saya sudah menikmatinya dan menurut saya itu sajalah yang paling penting sekarang ini. Saya sudah bisa kembali dari masalah cedera. Saya datang seperti anak kecil yang hanya ingin menikmati main sepak bola saja sekarang. MLS memberikan saya kesempatan dan saya sudah mengambilnya saat ini.”

Ibrahimovic sendiri masih dikaitkan dengan kepulangan kembali ke Old Trafford pada jendela transfer Januari mendatang. Ibrahimovic juga sekalian dihubungkan dengan kemungkinan kembali ke klub mantannya: Inter Milan, Barcelona dan PSG.

Saat ditanya tentang prospek kembali ke dunia bola Eropa, Ibra langsung antusias: “Oh jelas, 100 persen! Saya tahu kalau masih bisa membuat perbedaan besar, baik membuat perbedaan besar di Italia atau di negara lain.”

“Saya yang jelas pasti akan terus melakukan segalanya lebih baik daripada para pemain yang ada sekarang. Masa kontrak saya akan berakhir pada bulan Desember besok. Saya sendiri masih tidak tahu apa yang akan terjadi setelah habisnya masa kontrak itu,” pungkasnya sambil mikir-mikir.