10 Pemain Liga Italia Paling Merosot Harganya, Empat Juventus, Tiga Inter Milan

Gilabola.com – Performa tim Juventus merosot, harga para pemain Bianconeri juga ikutan menukik, menurut update terkini situs transfermarkt.com untuk harga jual pemain di Liga Italia.

Dalam harga pasar transfer terbaru untuk para pemain Liga Italia per Desember 2020 ini, para pemain Juventus mendominasi 10 besar pemain dengan penurunan harga terdalam, diikuti Inter Milan.

Eriksen kesulitan menyatu dalam taktik bermain Conte dan masuk dalam daftar jual Inter, Januari

Gelandang Denmark Christian Eriksen paling dalam kemerosotan harganya, minus 259 Milyar menjadi hanya 605 Milyar saja. Penurunan performa dan jarangnya bermain di bawah Antonio Conte membuat eks Spurs itu nilainya menukik, dan mungkin akan pergi ke PSG pada Januari 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua pemain Juventus, Paulo Dybala dan Arthur Melo sama-sama merosot 173 Milyar, dengan penyerang Argentina itu mengalami penurunan performa dan berbagai masalah cedera yang membuatnya jarang starter di skuad asuhan Andrea Pirlo, begitu juga dengan gelandang Brasil yang baru bermain tujuh kali di Liga Italia.

Pemain Juventus lain Alex Sandro berada pada urutan keempat dengan penurunan 121 Milyar, saat bek Brasil sempat absen awal musim akibat cedera hamstring dan baru kembali pada akhir November, mengemas 1 assist dari 9 penampilan di semua kompetisi.

Alexis Sanchez ada di urutan kelima dengan penurunan 104 Milyar. Penyerang Chile itu sudah mengalami degradasi harga pasar sejak meninggalkan Arsenal dan menjalani mimpi buruk di Manchester United. Peruntungannya sedikit lebih baik di Inter, dua gol dan tiga assist musim ini.

Bernardeschi baru dua kali stater di Serie A musim ini dan sudah setuju untuk pergi dari Turin

Lima pemain lain, sebenarnya ada lebih banyak nama jika daftarnya dipanjangkan hingga 16 besar, yang mengalami penurunan harga 86 Milyar rupiah adalah Kalidou Koulibaly (Napoli), Stefan de Vrij (Inter Milan), Arkadiusz Milik (Napoli), Alex Meret (Napoli), dan Federico Bernardeschi (Juventus).

Milik sama sekali belum dimainkan Napoli musim ini, sedangkan Bernardeschi sudah menurun performanya sejak musim lalu dan mungkin akan pindah pada musim panas 2021. Berikut daftar lengkap 10 pemain Liga Italia dengan penurunan harga pasar terbesar, per Desember 2020.

  1. Christian Eriksen, turun 259 Milyar jadi 605 Milyar
  2. Paulo Dybala, turun 173 Milyar jadi 1,21 Trilyun
  3. Arthur Melo, turun 173 Milyar jadi 865 Milyar
  4. Alex Sandro, turun 121 Milyar jadi 484 Milyar
  5. Alexis Sanchez, turun 104 Milyar jadi 173 Milyar
  6. Kalidou Koulibaly, turun 86 Milyar jadi 1,04 Trilyun
  7. Stefan de Vrij, turun 86 Milyar jadi 951 Milyar
  8. Arkadiusz Milik, turun 86 Milyar jadi 380 Milyar
  9. Alex Meret, turun 86 Milyar jadi 346 Milyar
  10. Federico Bernardeschi, turun 86 Milyar jadi 346 Milyar
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO