10 Pemain Napoli Bungkam Venezia, Luciano Spalletti Puji Dampak Kapten Timnya

Gilabola.com – Napoli harus bermain dengan hanya 10 pemain sejak menit ke-23 karena kartu merah Victor Omsihen, tapi mereka secara luar biasa berhasil menang 2-0 atas Venezia, dengan sang kapten Lorenzo Insigne langsung mendapatkan sanjungan dari manajernya Luciano Spalletti.

Luciano Spalletti memuji Lorenzo Insigne karena melangkah dan mengambil penalti kedua melawan Venezia setelah gagal di penalti pertama, mengatakan, ‘Dia membuktikan apa artinya mengenakan ban kapten Napoli’.

Sesaat tampak bahwa itu bukanlah debut yang diinginkan sang manajer anyar, saat Victor Osimhen diusir keluar lapangan pada menit ke-23 karena menyerang Daan Heymans, kemudian kapten Partenopei itu gagal mengeksekusi penalti di menit ke-57.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun penyerang internasional Italia itu kemudian mendapatkan kesempatan penalti keduanya di menit ke-62 dan kali ini dia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membuka keunggulan bagi timnya dengan menaklukkan Niki Maenpaa.

Hanya 10 menit kemudian Napoli berhasil menggandakan keunggulan timnya melalui Eljif Elmas, membawa mereka menutup pertandingan mereka melawan tim promosi Venezia dengan kemenangan 2-0 yang mengesankan di Stadion Diego Armando Maradona pada Senin (23/8) dini hari WIB.

“Kami memulai pertandingan dengan lambat di babak pertama, Venezia melakukannya dengan baik dan Paolo Zanetti telah mengatur taktik permainan yang memaksa kami untuk menggerakkan bola melebar, jadi mereka melakukan serangan balik,” kata Luciano Spalletti kepada DAZN.

“Kami lebih efisien setelah jeda dan kapten, pada penalti keduanya, membuktikan apa artinya mengenakan ban kapten yang begitu penting. Di saat-saat paling sulit, saat itulah kapten datang dan menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu dilakukan. Dia juga melakukannya dengan baik untuk memanggil penonton untuk terus mendukung kami, karena kehadiran mereka benar-benar dapat membantu tim di saat-saat sulit.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO