Edin Dzeko Segera Perpanjang Kontrak di AS Roma

AS Roma berharap bisa perpanjang kontrak strikernya, Edin Dzeko, yang saat ini tengah diincar Los Angeles FC.
AS Roma berharap bisa perpanjang kontrak strikernya, Edin Dzeko, yang saat ini tengah diincar Los Angeles FC.

Gilabola.com – AS Roma tertarik untuk memperpanjang kontrak penyerangnya, Edin Dzeko, di tengah ketertarikan klub MLS, Los Angeles FC, kepada pemain asal Bosnia tersebut.

Edin Dzeko jadi Capocannoniere di ajang Serie A tahun lalu, dan berhasil kantongi 24 gol untuk AS Roma di semua kompetisi musim ini – termasuk delapan gol dalam 12 pertandingan Liga Champions.

Meskipun Edin Dzeko sudah berusia 32 tahun dan kontraknya masih berjalan hingga 2020 mendatang, Gazzetta della Sport yakin perwakilannya telah melambungkan ide untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi di AS Roma.

Rencananya, kontrak Dzeko di Roma akan menjadi 4,5 juta euro per musim selama tiga tahun – dan bukan cuma dua, dengan bonus yang terkait dengan kinerja.

BACA:  Gonzalo Higuain Satu Meja Dengan Wasit yang Beri Kartu Merah

Itu ide yang menarik bagi Giallorossi karena mereka bisa menghemat uang untuk gaji pokok Dzeko, dan hanya harus membayar jika dia tampil di lapangan.

Insentif lain untuk I Lupi jika perbarui kontrak Dzeko adalah, menangkal Los Angeles FC yang tengah mencoba untuk memboyong eks striker Manchester City itu ke MLS.

Los Angeles FC dikabarkan perlu datangkan nama besar baru agar bisa bersaing dengan rival sekotanya, LA Galaxy. Mereka bahkan dikabarkan rela kehilangan sejumlah pemainnya agar punya cukup dana untuk datangkan Dzeko. Sayangnya, sejauh ini Dzeko mengaku ingin tetap merumput bersama AS Roma.

BACA:  Juventus Ikuti Saran Cristiano Ronaldo Coba Jemput Keylor Navas