Prediksi Inter Milan vs AS Roma, Nerazzurri Cari Lima Kemenangan Beruntun Atas Giallorossi

Bigmatch akan tersaji di akhir pekan ini di Serie A saat tuan rumah Inter Milan akan menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza pada Sabtu (1/10) malam WIB.

Simone Inzaghi makin mendapatkan tekanan di musim ini setelah Inter Milan sudah menelan kekalahan ketiga mereka dari tujuh pertandingan, menderita kekalahan 3-1 yang mengejutkan dari Udinese di laga terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Padahal Nicolo Barella sempat memberi mereka keunggulan cepat di menit kelima, tapi gol bunuh diri Milan Skriniar kemudian membuka rekening gol-golĀ Le ZebretteĀ yang akhirnya meraih dua gol kemenangan melalui Jaka Bijol menit ke-84 dan Tolgay Arslan menit ke-90+3.

Sama halnya dengan tuan rumah, AS Roma juga akan masuk ke laga ini dengan kekalahan setelah menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Atalanta di kandang sendiri lewat gol tunggal Giorgio Scalvini.

Tapi yang menarik di laga itu adalah bagaimana komentar Jose Mourinho yang meminta para pemainnya untuk mulai belajar diving usai sangat kecewa oleh keputusan wasit yang tidak memberi mereka penalti hanya dengan alasan bahwa Nicolo Zaniolo tidak terjatuh saat dilanggar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Dalam 65 pertemuan terakhir, Inter Milan masih unggul head to head dengan 25 kemenangan berbanding 17 untuk AS Roma dan sisanya berakhir imbang.

Berita Tim

Bomber Romelu Lukaku masih belum siap untuk kembali dari cedera dengan Marcelo Brozovic juga harus absen bagi Inter.

Paulo Dybala tersedia untuk diseleksi dan Rick Karsdorp jadi masalah cedera tunggal bagi AS Roma.

Inter Milan XI (3-5-2) : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Asllani, Gagliardini, Gosens; Martinez, Dzeko

AS Roma XI (4-3-2-1) : Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Cristante, Matic, Spinazzola; Pellegrini, Zaniolo; Abraham

Prediksi

Inter sangat kuat saat bermain di Giuseppe Meazza saat ini, telah memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan mereka juga memenangkan empat pertemuan terakhir mereka melawan Roma.

Setelah awal yang kuat, Jose Mourinho melihat skuad asuhannya mulai kurang konsisten dan kalah 3-1 dari Udinese di laga terakhir mereka. Inter dengan nyaman mengalahkan Roma musim lalu dan hasil serupa bisa terulang di sini, meski dengan kemenangan yang lebih tipis.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-1 AS Roma

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaHasil Bali United vs Persikabo 1973: Bintang Timnas Indonesia Ini Ngamuk, Laskar Padjajaran Permalukan Serdadu Tridatu di Gianyar
SelanjutnyaLeicester City Memble, Brendan Rodgers Keras Kepala!