Aaron Ramsey Berpeluang Debut Melawan Tottenham

Aaron Ramsey Berpeluang Debut Melawan Tottenham

Gilabola.com – Aaron Ramsey berpeluang debut melawan Tottenham Hotspur. Pemain kinyis-kinyis klub Liga Italia Juventus itu tak sabar lagi ingin unjuk gigi.

Aaron Ramsey bisa memainkan pertandingan pertamanya untuk Juventus melawan musuh yang akrab jika ia pulih dari cedera tepat waktu. Ia bergabung dengan Juve bulan ini untuk kontrak empat tahun setelah meninggalkan Arsenal dengan balutan kesedihan pada transfer gratis ketika kontraknya berakhir.

Sang gelandang dilaporkan ABS-CBN masih belum pulih dari cedera hamstring yang berkelanjutan di perempatfinal Liga Eropa dan keputusan akan dibuat “selama beberapa hari ke depan” Apakah ia jadi pergi dengan Juve pada tur pramusim di Asia atau tidak. Laga pertama mereka akan melawan Arsenal yang merupakan saingan Tottenham.

“Saya masih memiliki cedera kecil, tapi perkembangannya sudah cukup baik. Kami memanfaatkan hari demi hari dan saya merasa lebih kuat,” ujar Ramsey pada hari Senin waktu setempat, pada konferensi pers pertamanya sebagai pemain Juventus. “Belum ditetapkan apakah saya akan pergi atau tidak. Saya yakin bahwa saya akan segera kembali bertanding.”

Aaron Ramsey memuji Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ramsey, yang telah memperkuat Arsenal sejak 2008, sepakat untuk bergabung dengan Juventus pada bulan Februari dan memiliki beberapa bulan untuk belajar bahasa Italia. Pemain internasional Wales itu masih terkesan dengan kalimat pertamanya pada konferensi pemberitaan di Italia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih semua karena bisa ada di sini dan saya sangat senang berada di sini di Juve,” kata Ramsey. “Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya bekerja keras dengan sisa kelompok harus siap sesegera mungkin.”

Pemain yang berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa beberapa klub lain telah menyatakan ketertarikan mereka, tetapi memilih jadi pemain Juve adalah keputusan yang mudah baginya. “Ketika saya mendengar bahwa Juve tertarik pada saya, saya pikir itu akan menjadi mimpi indah untuk datang ke sini, serta tantangan besar,” tambahnya.

“Anda tidak dapat mengubah peluang ini. Ini adalah klub yang tepat untuk saya. Saya berharap untuk menjadi bagian dari sejarah klub ini.”

“Saya pikir dari apa yang saya lihat musim lalu, Maurizio Sarri memiliki musim yang baik di Chelsea,” puji Ramsey sekalian membahas peluang Sarri musim depan. “Dia jelas sukses dan semoga dia bisa membawa filosofi dan gayanya ke tim ini.”