Aaron Ramsey Ingin Menangi Trofi Bergengsi di Juventus

Gilabola.com – Aaron Ramsey bertekad untuk menjuarai berbagai gelar penting di Juventus dan salah satunya yakni Liga Champions.

Sebelumnya semasa bermain untuk Arsenal bisa dibilang karier sepak bolanya sangat moncer. Musim demi musik ia lalui dengan sangat baik, ia bahkan sempat mendapatkan menit bermain yang sangat luar bisa pada musim 2012/2013. Kala itu sang pemain berhasil tampil sebanyak 36 laga.

Namun dibawah arahan Arsene Wenger ia belum mampu memenangkan gelar juara bergengsi. Di mana Ramsey hanya sukses mencicipi tiga kali juarai Piala FA. Kemudian musim lalu ketika dilatih oleh Unai Emery ia hanya berhasil membawa timnya sebagai runner up di ajang Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bosan tak kunjung memenangkan gelar penting, ketika mendapatkan tawaran dari Juventus sang pemain mengaku tak berpikir panjang. Sebab, ia menilai bersama Si Nyonya Tua ia mempunyai peluang yang sangat besar untuk merasakan gelar sangat bergengsi entah itu di liga domestik atau pun level Eropa.

Sedangkan musim ini dirinya mempunyai peluang untuk juarai Serie A bersama Juventus. Tetapi jika juara nampaknya tidak akan bisa dirayakan secara besar-besaran. Sebab di Italia merupakan salah satu negara yang terdampak virus corona. Meski begitu mulai musim depan Ramsey ingin memborong berbagai gelar juara yang belum pernah ia rasakan sebelumnya di London Utara.

“Juve, klub yang sangat besar, salah satu klub terbesar di Eropa dan ada klub yang juga membuat saya tertarik,” kata Aaron Ramsey kepada penyanyi Niall Horan dalam oborlan di Live Instagram.

“Tetapi sekali lagi, saya hanya paling diinginkan oleh mereka [Juventus], dengan sejarah yang mereka miliki, para pemain yang mereka punya.

“Beberapa tahun terakhir mereka juga telah melakukannya dengan sangat baik di Liga Champions dan mereka berminat, jadi saya ingin mencoba bermain di Juve dan membantu mereka berperan dalam upaya untuk memenangkan trofi Liga Champions.

“Mereka juga merupakan pemenang berseri. Mereka memenangkan trofi demi trofi sehingga hal lain yang ingin saya raih adalah pergi ke sebuah klub dan bersaing setiap musim untuk hasilkan dua, tiga, empat trofi.” tutupnya.

Ramsey musim ini tampil sebanyak 24 laga dan sudah mengemas 4 gol. 15 laga ia mainkan di Serie A dibawah arahan Maurizio Sarri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO