Aaron Ramsey Kariernya Akan Segera Berakhir di Juventus

Gilabola.com – Kebersamaan Aaron Ramsey dengan Juventus dikabarkan akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Pasalnya, Bianconeri ingin menjualnya.

Pemain internasional Wales itu telah berada di raksasa Liga Italia sejak tahun 2019 usai didatangkan dengan status bebas transfer dari Arsenal. Sedangkan ia masih memiliki kontrak dengan Juventus dua tahun lagi.

Namun Aaron Ramsey bukan menjadi pilihan utama sebagai starter untuk Si Nyonya Tua di bawah arahan Andrea Pirlo, tetapi masih tetap menjadi bagian penting dari skuad. Tercatat dirinya telah bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim 2020/21 dengan mengemas 2 gol dan 3 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di sisi lain, Juventus ingin melepas sejumlah pemainnya di musim panas mendatang. Hal tersebut agar mereka bisa mendapatkan uang untuk membeli pemain lini tengah yang lain. Sementara dengan menjual beberapa pemain sekaligus bisa membuat klub hemat di tengah situasi global sekarang ini.

Menurut Calciomercato.com, Aaron Ramsey adalah salah satu pemain yang siap dijual klub papan atas Liga Italia tersebut. Akan tetapi, dalam laporan itu dijelaskan mereka akan melepasnya jika benar-benar mendapatkan tawaran yang tepat dari pelamar sang pemain.

Sedangkan untuk melepasnya sangat masuk akal lantaran mantan pemain Cardiff City itu memiliki gaji yang tinggi. Sementara Andrea Pirlo diyakini juga setuju untuk menjual sang gelandang karena pelatih muda tersebut membutuhkan jenis pemain yang sedikit berbeda untuk lini tengahnya musim depan.

Perlu diketahui, Aaron Ramsey belakangan ini juga terus dikaitkan akan kembali bermain di Liga Inggris lagi. Dari berbagai laporan ia diharapkan bisa kembali ke Emirates Stadium lagi, namun yang terbaru ia dihubungkan dengan Tottenham Hotspur.

Jika sang pemain benar melanjutkan kariernya ke Tottenham Hotspur tentu saja akan membuat para fans Arsenal kesal. Bagaimana tidak, sang pemain namanya mulai dikenal ketika bermain untuk London Merah dan juga telah cukup lama bermain untuk The Gunners.

Aaron Ramsey sampai sejauh ini telah membantu Juventus menangi trofi Serie A dan Supercoppa Italiana.