Aaron Ramsey Mengaku Alami Masa Sulit di Juventus

Gilabola.com – Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey mengaku dirinya memang tidak mengalami masa yang menyenangkan dalam dua musimnya di Juventus karena terlalu sering mengalami cedera.

Datang dari Arsenal dengan status bebas transfer, Aaron Ramsey sempat memiliki harapan akan bisa mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan dengan Juventus. Meskipun berhasil meraih gelar Scudetto pada musim pertamanya dengan Si Nyonya Tua, Ramsey mengaku bahwa dirinya sebenarnya cukup merasa frustasi dengan dua musimnya bersama I Bianconeri.

Berbicara kepada Four Four Two, pemain asal Wales itu tidak menyesali atau mengalahkan situasi di Juventus, tetapi lebih kepada kombinasi dari kondisi fisiknya serta terjadinya pandemi. Menurut Ramsey, dia memang selama dua musim ini lebih merasa frustasi ketimbang nyaman karena cukup sering mengalami cedera sehingga dia sulit mengembalikan kondisinya ke level 100 persen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dia sendiri memang datang ke Juventus dalam kondisi yang tidak fit dan kemudian berusaha mengembalikan kondisinya, tetapi masalah terus terjadi termasuk munculnya pandemi. Kehadiran virus corona memang membuat situasi semua pihak menjadi sulit, termasuk dirinya yang harus kembali dari awal dalam usaha untuk memulihkan fisiknya ke kondisi puncak lagi.

Situasi juga ternyata belum banyak berubah pada musim ini, bahkan bisa dibilang semakin buruk karena dari segi prestasi, Juventus bahkan gagal mempertahankan Scudetto. Ramsey sendiri memang merasa frustasi karena dirinya sulit mendapatkan konsistensi apapun selama ini yang mempengaruhi performanya tentunya, tidak hanya bersama I Bianconeri ataupun tim nasional Wales.

Channel Gilabola di Youtube

Merasa frustasi dengan pengalamannya sementara ini dengan Juventus, Ramsey kini berharap bisa melupakannya untuk sementara pada ajang Euro nanti. Sang pemain yang selalu merasa bangga bisa memperkuat tim nasionalnya, pasti akan sangat termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

Akan tetapi, Ramsey juga sadar sebelum mampu memperkuat Wales di kejuaraan Eropa nanti, dia harus bisa kembali ke kondisi terbaik lagi. Sang gelandang merasa dirinya masih memiliki waktu yang panjang untuk berkarir karena itulah dia harus segera bisa benar-benar pulih agar bisa memberikan yang terbaik bagi Wales serta Juventus.

AHABET
AHABET