Abraham Ungkap Alasannya Bersedia Gabung Roma

Gilabola.com – Striker asal Inggris Tammy Abrahama mengungkapkan bahwa dia akhirnya bersedia menerima tawaran dari AS Roma karena faktor Mourinho, menit bermain yang kurang di Chelsea dan ambisi dari klub asal ibukota Italia tersebut.

Setelah mengelami proses negosiasi personal yang tidak mudah, Tammy Abraham akhirnya setuju untuk memperkuat AS Roma meskipu sempat dikabarkan sedikit ragu untuk bermain di luar negara asalnya. Namun, bujukan yang kuat dari pelatih I Gialorossi Jose Mourinho serta beberapa alasan lainnya membuat sang bomber akhirnya melupakan keraguannya dan bergabung dengan tim asal ibukota itu.

Berbicara dalam konferensi pers yang dikutip oleh Football Italia, Abraham tidak menyangkal pentingnya peran Mourinho dalam proses kepindahannya. Tetapi, selain bujukan dari sang pelatih, penyerang tim nasional Inggris itu juga mengaku bahwa kurangnya kesempatan bermain yang dia dapatkan  pada tahun terakhirnya bersama The Blues membuat dirinya memang sudah memikirkan untuk mencari pengalaman baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian tentu setelah berbicara denga Mourinho dan direktur klub Tiago Pinto, Abraham mulai semakin yakin dengan pilihannya untuk bergabung dengan Roma. Kepastian mengenai ambisi tinggi dari klub asal ibukota tersebut untuk berusaha memenangkan gelar menjadi kunci bagi Abraham untuk mengambil keputusan pada akhirnya.

Karena itulah sang penyerang menambahkan bahwa dia ingin bisa membantu tim barunya tersebut meraih gelar dan bukan hanya untuk mencetak gol. Abraham juga mengungkapkan bahwa dia berharap timnya tidak harus menunggu lama agar bisa mewujudkan target itu.

Sang penyerang sangat berharap bahwa pada akhir musim nanti dia bersama rekan-rekan setimnya sudah akan bisa mengangkat sebuah trofi. Meskipun memang tidak menargetkan harus meraih sebuah gelar secara spesifik, Abraham tentunya ingin agar mereka bisa meraih yang terbaik.

Pemain berusia 23-tahun itu juga mengaku bahwa dia sebenarnya sudah cukup mengenal Roma dan tidak hanya datang karena faktor Mourinho saja. Mengenal dua mantan punggawa I Giallorossi, Emerson Palmieri serta Antonio Rudiger selama di Chelsea membuat Abraham cukup sering mengikuti I Giallorossi selama ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO