Absen Latihan, Dua Pemain Kunci Milan Diragukan Tampil Hadapi Cagliari

Gilabola.com – Tidak ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya, dua pemain kunci AC Milan yakni, Hakan Calhanoglu serta Theo Hernandez kini terancam tidak bisa tampil pada lanjutan laga Serie A timnya menghadapi Cagliari.

Krisis pemain kembali berpotensi mengganggu AC Milan jelang laga Serie A pekan ke 18 mereka menghadapi Cagliari pada Selasa (19/01) dini hari. Milan yang sebelumnya sudah kehilangan beberapa pemain penting, kini kabarnya terancam harus kehilangan lagi dua punggawa penting, Hakan Calhanoglu serta Theo Hernandez.

Potensi mengenai absennya dua pemain penting dari tim asuhan Stefano Pioli tersebut muncul setelah Sky Sport Italia melaporkan bahwa keduanya absen dalam latihan tim pada hari Jumat (15/01) waktu setempat. Belum ada kabar yang pasti mengapa Calhanoglu serta Hernandez tidak ikut berlatih dengan skuad utama dari Milan, tetapi tentu ada kemungkinan mereka mengalami cedera atau sakit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentunya situasi yang ada belum bisa dipastikan tanpa ada konfirmasi yang lebih detail mengenai alasan dari absennya kedua pilar dari I Rossoneri dalam latihan tim. Ada juga kemungkinan mereka mengalami cedera ringan dan akhirnya diberikan waktu istirahat agar tidak memperparah kondisi mereka.

Baik Calhanoglu serta Hernandez memang menjelma menjadi dua sosok penting bagi skuad Merah Hitam, terutama sejak kedatangan dari  Pioli. Performa dari keduanya terus menunjukkan konsistensi serta peningkatan yang positif, sehingga membuat mereka memiliki kontribusi besar bagi Milan pada tiap pertandingan.

Jika memang Calhanoglu serta Hernandez harus absen, maka mereka akan menambah daftar pemain dari I Rossoneri yang kondisinya meragukan, seperti Ismael Bennacer, Matteo Gabbia, Alexis Saelemaekers, Rade Krunic dan Ante Rebic. Para pemain tersebut belum bisa dipastika 100 persen akan bisa kembali menghadapi Cagliari karena masih dalam proses pemulihan, baik dari cedera maupun Covid-19.

Milan sendiri memang pada mayoritas musim ini sulit menampilkan skuad secara lengkap karena sering diganggu oleh cedera maupun virus Corona. Kondisi itu memang masih cukup biasa diatasi oleh skuad Merah Hitam, tetapi tentu situasi menjadi semakin sulit bagi I Rossoneri jika situasi mengenai kondisi para pemain mereka tidak segera berubah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO