AC Milan Abaikan Tawaran PSG untuk Theo Hernandez

Gilabola.com – PSG dilaporkan telah mengajukan penawaran resmi ke AC Milan untuk Theo Hernandez, namun langsung ditolak oleh kubu Rossoneri.

Pemain sepak bola yang berposisikan bek kiri tiba di raksasa Liga Italia dari Real Madrid pada musim 2019/2020. Ia pun dengan cepat beradaptasi dengan klub anyarnya di bawah asuhan Stefano Pioli.

Berkat kontribusi Theo Hernandez, AC Milan musim lalu hampir saja menjadi juara Serie A 2020/21. Meski gagal, namun ia tetap berhasil membantu klub finis di empat besar Liga Italia. Penampilan impresifnya langsung menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa Perancis, PSG dikabarkan klub yang paling tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Atletico Madrid yang telah tampil dalam 81 penampilan dengan mencetak 15 gol dan menyumbang 13 assist untuk Rossoneri.

Seperti yang diberitakan Tuttosport, kubu PSG ingin sekali menambah kekuatan di sektor bek kiri dan Theo Hernandez diklaim cocok untuk memperkuat barisan pertahanan klub sepak bola asal Paris. Dalam laporan itu menjelaskan bahwa agar bisa mengamankan tanda tangannya, tim berjuluk Les Parisiens mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro atau sekitar 686 miliar rupiah ke AC Milan.

Penawaran tersebut jelas jauh lebih besar lantaran pada musim panas 2019 rival abadi Inter memboyongnya sebesar 21,5 juta euro. Meski demikian, tim merah hitam tidak tertarik mendengarkan tawaran yang diajukan oleh PSG untuk Theo Hernandez dan mereka langsung dengan cepat menolaknya.

Sebagai informasi, pemain sepak bola 23 tahun masih terikat kontrak dengan AC Milan sampai Juni 2024 mendatang. Kendati tampil moncer, namun Theo Hernandez sejauh ini belum mempersembahkan trofi untuk klubnya. Sebaliknya, pemain asal Perancis hanya mendapatkan dua penghargaan individu di antaranya AC Milan Player of the Season dan Serie A Team of the Year. Menariknya, dua penghargaan itu di dapat pada musim 2019/2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO