AC Milan Akan Rebut Trofi Serie A dari Inter

Gilabola.com – Legenda AC Milan, Alessandro Nesta sebut mantan klubnya penantang gelar dan ia yakin Rossoneri siap bertarung memperebutkan scudetto 2021/22.

Seperti diketahui, kompetisi Liga Italia musim lalu bisa dibilang sangat menarik. Bagaimana tidak, di awal musim tim asuhan Stefano Pioli mendominasi dan diperkirakan  bakal menjadi juara.

Namun, secara mengejutkan AC Milan di paruh kedua musim posisinya digeser oleh rival abadinya yakni Inter Milan. Alhasil, tim berjuluk Nerazzurri pada akhirnya keluar sebagai juara Liga Italia 2020/21 di bawah arahan Antonio Conte. Menariknya, kemenangan itu sekaligus mengakhiri puasa gelar selama 11 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rossoneri memang harus puas menempati urutan kedua klasemen musim lalu dengan mengoleksi 79 poin usai meraih 24 kemenangan. Kendati demikian, di bursa transfer musim panas tim merah hitan tak main-main dalam mendatangkan pemain anyar mulai dari kiper hingga lini depan diperkuat wajah baru.

Dengan begitu, Alessandro Nesta yang pernanh menangani Frosinone optimis kalau AC Milan bisa menjadi juara Liga Italia di kompetisi 2021/22.

Berbicara kepada Corriere della Seria, Alessandro Nesta mengatakan mantan klubnya merupakan penantang gelar. Ia menyebutkan mungkin tim asuhan Stefano Pioli di awal tak difavoritkan, namun bukan berarti selalu buruk.

Nesta yang semasa aktif bermain sebagai bek tengah menjelaskan jika di musim ini ada banyak tim yang berpotensi menjadi juara. Meski demikian, ia yakin AC Milan bisa menjadi juara karena sekarang berada di jalur yang benar.

Sementara klub Serie A lain yang memiliki peluang besar menangkan scudetto adalah AS Roma. Pasalnya, sekarang i Lupi ditangani oleh Jose Mourinho. Sedangkan Juventus juga demikian, karena kini dilatih oleh Massimiliano Allegri. Bahkan bukan tak mungkin Atalanta memberikan kejutan mengingat musim lalu mereka finis di urutan ketiga di mana mampu ungguli Si Nyonya Tua.

AC Milan usai jeda internasional akan menghadapi Laziio di pekan ketiga Liga Italia, Minggu (12/9) malam WIB. Di sisi lain, Alessandro Nesta ketika memperkuat tim merah hitam selama 10 musim mampu juarai 2 trofi Serie A, Liga Champions 2 kali, dan 1 Coppa Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO