AC Milan Ancam Kembalikan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea

Berita Liga Italia - AC Milan ancam kembalikan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea, Januari nanti, jika ia tak bisa tampil mengesankan dalam enam pertandingan ke depan.
Berita Liga Italia - AC Milan ancam kembalikan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea, Januari nanti, jika ia tak bisa tampil mengesankan dalam enam pertandingan ke depan.

Berita bola – AC Milan beri kesempatan enam pertandingan pada pemain pinjamannya dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko, untuk tunjukkan permainannya di lapangan. Rossonerri kini tengah pertimbangkan untuk batalkan kesepakatan peminjaman pemain Prancis itu.

Tiemoue Bakayoko gabung AC Milan dengan kesepakatan pinjaman jangka panjang musim panas lalu, setelah ia gagal tampil mengesankan selama debutnya di Stamford Bridge. Chelsea datangkan Bakayoko dari AS Monaco pada 2016 lalu, dan dia tiba di London barat sebagai salah satu gelandang muda paling menarik di Eropa.

Namun, Tiemoue Bakayoko malah jarang dimainkan membela Chelsea, selain sempat alami cedera. Ia kini bahkan kurang mendapat kepercayaan di San Siro, dan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso baru-baru ini mengatakan, gelandang itu memiliki ‘cacat’ dalam permainannya. “Bakayoko harus belajar cara mendapatkan bola,” tegas Gattuso.

BACA:  Everton Kehilangan Gylfi Sigurdsson di Laga Kontra Chelsea

“Kami harus bekerja dengan benar. Ini tidak akan mudah. Satu pekan tidak cukup untuk menghilangkan cacat seorang pemain. Saya lebih suka mengelola pemain klub yang lebih tua dan lebih berpengalaman,” tambah Gattuso.

Tunggu 6 Pertandingan Lagi

Sejauh ini, Bakayoko belum pernah tampil sebagai starter untuk Milan. Ia hanya baru bermain empat kali dari bangku cadangan.

Milan sendiri punya opsi untuk membelinya pada musim panas mendatang. Tapi menurut Corriere dello Sport, raksasa Italia itu akan memberi Bakayoko kesempatan tampil dalam enam pertandingan lagi untuk tunjukkan kualitas permainannya.

Jika Bakayoko gagal mengesankan, maka Milan kemungkinan akan batalkan kesepakatan pinjamannya pada Januari 2019, dan mengirimnya kembali ke Stamford Bridge.

BACA:  Gennaro Gattuso Terpukau Kehebatan Fisik dan Mentalitas Juventus