AC Milan Bakal Dibuat Gigit Jari Kapten Torino

Keinginan AC Milan mendapatkan tanda tangan Andrea Belotti sepertinya tidak akan terwujud. Pasalnya, Ivan Juric selaku juru taktik Torino meyakini pemain kuncinya tidak akan hengkang.

Andrea Belotti sendiri kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan sampai sekarang belum ada tanda-tanda sang pemain memperpanjang masa kerjanya. Tak ayal, membuatnya terus dikaitkan akan pergi.

Dari berbagai laporan, AC Milan adalah klub yang paling berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 27 tahun. Kabarnya, Rossoneri bakal berusaha untuk membawanya dalam waktu dekat ini ke San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski Andrea Belotti terus dikaitkan akan hengkang, namun Ivan Juric tetap optimis kalau Torino dan sang pemain bakal mencapai kesepakatan yang baru.

Bicara kepada awak media, Ivan Juric mengatakan bidikan AC Milan tersebut tidak akan meninggalkan Torino pada awal tahun depan.

Juric tahu betul rumor tersebut bisa mengganggu penampilannya bersama Torino di Liga Italia 2021/22, namun sang pelatih berharap Andrea Belotti tetap bisa bermain dengan baik dan bisa mencapai kesepakatan baru yang tepat.

Sebagai informasi, usai tampil di dua laga awal Liga Italia incaran AC Milan tersebut mengalami cedera. Akan tetapi, dalam dua pertandingan terakhir ia bisa bermain untuk Torino. Dengan demikian, dalam 4 laga sang pemain baru mencetak 1 gol di Serie A.

Menariknya, Rossoneri akan bertemu Torino pada laga tengah pekan ini dalam lanjutan Serie A pada hari Rabu (27/10) dini hari WIB.

Patut dinantikan apakah Andrea Belotti akan dimainkan dan mencetak gol ke gawang AC Milan atau tidak. Mengingat ia baru 1 kali tampil starter musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO