AC Milan Banggakan Start Terbaik di Serie A Sejak 1954, Stefano Pioli Bilang Begini

Manajer AC Milan Stefano Pioli memuji skuad asuhan setelah menjalani start terbaik Serie A mereka dalam 67 tahun, memperingatkan Torino sangat sulit untuk dilawan, terutama dengan krisis cedera yang mereka alami.

AC Milan berhasil melanjutkan tren positif mereka di Serie A Italia setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Torino di pekan ke-10 pada Rabu (27/10) dini hari WIB di San Siro untuk membawa mereka ke puncak klasemen.

Sebenarnya itu adalah penampilan yang jauh dari impresif setelah kemenangan 2-4 mereka atas sembilan pemain Bologna pada hari Sabtu, dengan tim tamu lebih mendominasi pertandingan dan menciptakan lebih banyak peluang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi gol tunggal Olivier Giroud terbukti cukup untuk menjadi gol penentu kemenangan bagi AC Milan, saat berawal dari sepak pojok Sandro Tonali, bola mengarah ke Rade Krunic yang melakukan sundulan ke tiang jauh bawah gawang untuk kemudian disambar bomber veteran Prancis.

Mempertimbangkan krisis cedera mereka, Rossoneri bisa sangat bangga untuk mengamankan sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan pembuka Serie A mereka, sesuatu yang hanya dicapai klub sekali sebelumnya pada tahun 1954-55.

“Itu adalah pertandingan keempat kami dalam 10 hari dengan pilihan rotasi yang sangat sedikit dan Torino sangat sulit untuk dilawan,” kata Stefano Pioli kepada DAZN. “Kami mengendalikannya dengan baik, menjaganya, lalu Torino hanya benar-benar mengancam menjelang akhir pertandingan.”

“Klub melakukannya dengan sangat baik untuk menciptakan skuad yang lengkap yang memungkinkan saya melewati absennya pemain tertentu dan kesulitan tertentu. Saya sangat sedih karena saya tidak bisa mengistirahatkan Rafael Leao, tetapi kemurahan hati dan rasa lapar tim ini bagus untuk dilihat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO