AC Milan Belum Menyerah Ingin Dapatkan Nicolo Barella

AC Milan Belum Menyerah Ingin Dapatkan Nicolo Barella

Gilabola.com – AC Milan belum menyerah ingin dapatkan Nicolo Barella meski tantangannya berat. Klub Liga Italia itu bukan sekali ini tertarik pada sang bintang.

AC Milan dilaporkan telah menghubungi Cagliari untuk peluang dapatkan pemain tengah, Nicolo Barela. Sang pemain telah memiliki perjanjian untuk peluang penempatan di Napoli, Chelsea, dan Inter Milan. Milan bahkan siap adu cepat dengan Inter.

Barella memang pemain yang bertalenta dan selalu membawa keuntungan yang besar bagi klub mana saja yang ia perkuat. Ketertarikan banyak klub Inggris dan Italia semakin memanaskan nilainya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ketertarikan Milan belum tentu baik bagi Barella. Ia tidak memiliki kemampuan yang sama dengan Lucas Paqueta atau kemampuan bertahan sebaik Tiemoue Bakayoko. Ia bisa bersaing dengan Franck Kessie untuk tugas di skema 4-3-3 yang diterapkan oleh Gennaro Gattuso.

AC Milan harus membuktikan diri layak diperkuat Nicolo Barella

Milan tetap akan memaksimalkan Barella jika mereka bisa mendapatkannya. Kemampuan pemain lapangan tengah yang satu ini tidak bisa dianggap remeh. Masalahnya, satu-satunya jalan bagi Milan untuk bisa mendapatkannya adalah jika mereka sanggup masuk Liga Champions.

Barella ingin bisa bermain di kompetisi sarat gengsi tersebut saat Milan masih berjuang untuk mendominasi Serie A. Juventus jelas masih jauh lebih baik performanya di Liga Champions. Artinya Milan harus kerja keras lagi jika ingin membujuk Barella.

Milan sendiri akan segera melawan kubu Sampdoria di Serie A pada hari Minggu 31 Maret, jam 02.30 Wib. Skema Gennaro Gattuso akan kembali diuji di Stadion Comunale Luigi Ferraris.