AC Milan Belum Menyerah Kejar Striker Pencetak 9 Gol

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan masih ngebet ingin mendatangkan pemain lini depan milik Torino pada bursa transfer berikutnya.

Raksasa Liga Italia tersebut sejatinya sudah mencoba untuk merekrut Andrea Belotti sejak tahun 2017 ketika direktur olahraga klub dijabat oleh Massimiliano Mirabelli. Bahkan, mereka kabarnya saat itu telah mengajukan panawaran yang besar agar bisa mengamankan tanda tangannya.

Namun, pihak Torino menolak tawaran dari AC Milan di mana mereka bersikeras Andrea Belotti baru bisa pergi andai tawaran yang diajukan jauh lebih tinggi. Akan tetapi, dengan kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, kubu Rossoneri siap memanfaatkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Tuttosport, pimpinan klasemen Liga Italia itu tertarik dengan duo pemain Torino seperti Nicolas Nkoulou dan Soualiho Meite pada bursa transfer Januari ini. Kendati demikian, dalam laporan itu menyebutkan bahwa target utama mereka untuk bursa transfer musim panas adalah Andrea Belotti yang kini dipercayakan sebagai kapten tim.

Sementara Kouadio Kone, yang merupakan target utama AC milan di bursa transfer musim dingin kabarnya hampir bergabung dengan Borussia Mochengladbach. Sedangkan pembicaraan dengan Mohamed Simakan tidak berjalan dengan sesuai harapan.

Bersama Torino musim ini, Andrea Belotti telah mengemas 9 gol dan menyumbang 5 assist di Liga Italia dalam 15 pertandingan. Sayang, catatan gol sang pemain di Serie A tak dibarengi dengan penampilan klub. Sebab, klub berjuluk I Granata masih berada di papan bawah dengan mengemas 12 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO