AC Milan Berhenti Kejar Bek Celtic Gegara Satu Pemain

Gilabola.com – AC Milan dilaporkan memilih untuk mengakhiri mengejar tandangan salah satu pemain bertahan Celtic di musim panas ini. Sebab, Rossoneri memprioritaskan mempermanenkan pemain pinjamannya.

Raksasa Liga Italia telah menaruh minat kepada Kristoffer Ajer sejak musim panas lalu, bahkan tim asuhan Stefano Pioli itu terus menanyakan tentang situasinya di klub papan atas Liga Skotlandia tersebut.

Nama Kristoffer Ajer pun kini kembali dikaitkan akan meninggalkan klub sepak bola yang bermarkas di Celtic Park. Namun, sang pemain tidak akan ke AC Milan. Sebaliknya, ia akan melanjutkan kariernya ke Liga Inggris musim 2021/22 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan Sky Sports, klub papan atas Liga Italia memilih untuk mengakhiri perburuan mereka mengejar Kristoffer Ajer. Sedangkan dalam laporan tersebut menjelaskan jika sang pemain kini diminati oleh Newcastle United dan Norwich City.

Sementara itu, keputusan AC Milan tak lagi melirik Kristoffer Ajer. Pasalnya, raksasa Liga Italia menilai Fikayo Tomori dinilai ideal untuk memperkuat lini pertahanan Rossoneri untuk jangka panjang. Pemain sepak bola asal Inggris itu didatangkan tim merah hitam dari Chelsea dengan status pinjaman selama enam bulan di bursa transfer Januari kemarin.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, para petinggi klub Milan sekarang ini sedang berjuang untuk mempermanenkan masa kerjanya di San Siro. Sebab, penampilannya di lini belakang selama menjalani masa pinjaman sangat mengesankan. Bahkan lewat kontribusinya ia berhasil membawa rival abadi Inter kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Meski Kristoffer Ajer tak diminati AC Milan, tetapi pemain internasional Norwegia tetap ingin meninggalkan Celtic dan Newcastle United disebut-sebut unggul dalam perburuan sang pemain.

Perlu diketahui, Fikayo Tomori bermain dalam 22 pertandingan dengan mencetak 1 gol di bawah arahan Stefano Pioli.

Mampukah AC Milan mencapai kesepakatan harga dengan Chelsea di musim panas ini untuk merekrut Tomori.

AHABET
AHABET