AC Milan Beri Keputusan Soal Masa Depan Penyerang Sayap Kroasia di San Siro

Ante Rebic tidak memiliki musim yang bagus bersama AC Milan di musim lalu tapi dia masih akan mendapatkan kesempatan untuk menebus dirinya.

Gila Bola – AC Milan memutuskan bahwa mereka tidak akan menjual Ante Rebic di bursa transfer musim panas ini saat juara Serie A itu ingin memberikan kesempatan pada pemain sayap kiri tersebut untuk bangkit dan membuktikan dirinya di musim depan.

Pemain internasional Kroasia pindah ke San Siro pada musim panas 2019 lalu dengan status pinjaman, dan kemudian dipermanenkan pada 2020. Dia tampil mengesankan setelah dipermanenkan, mencetak 11 gol dan sembilan assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

Namun kinerja pemain berusia 28 tahun itu menurun di musim 2021/2022, hanya mencetak tiga gol dan dua assist dalam 29 penampilan di berbagai ajang, dengan musimnya banyak terganggu oleh masalah cedera engkel dan cedera otot.

Kontraknya di klub masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2025 mendatang, tapi dia sempat banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub setelah performanya yang mengecewakan di musim lalu saat Stefano Pioli dikaitkan dengan bisnis transfer yang sibuk di musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi sekarang laporan dari Calciomercato mengklaim bahwa AC Milan siap memberikan kesempatan kedua pada Ante Rebic untuk bisa bangkit dari kinerjanya yang mengecewakan di musim lalu dan kemudian menebusnya di musim depan.

Pemain bersusia 28 tahun itu sejauh ini telah bermain dalam 92 penampilan di semua kompetisi untuk Rossoneri, mencetak 26 gol dan 15 assist. Tapi kurangnya tingkat performanya bagi klub Italia di musim lalu membuatnya gagal mendapatkan panggilan ke timnas Kroasia di ajang UEFA Nations League yang digelar di awal bulan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!