AC Milan Berpeluang Dua Laga Lagi Akan Dilatih Arsene Wenger

Gilabola.com – AC Milan berpeluang dua laga lagi akan dilatih oleh manajer top, Arsene Wenger. Klub raksasa Liga Italia tersebut semakin hilang batas kesabarannya terhadap kinerja Gennaro Gattuso yang terus memburuk.

Kubu AC Milan sendiri tengah dalam krisis setelah hasil buruk yang terus mereka dapatkan dalam beberapa laga terakhirnya. Bagaimana tidak memburuk, satu kemenangan dalam enam laga terakhir dan tiga laga terakhir bahkan tidak mencetak gol sebiji pun.

AC Milan juga harus menyerah skor tipis 0-1 dari Fiorentina yang tak diunggulkan menang di Stadion San Siro, Sabtu (22/12/2018). AC Milan jadi makin malu karena tergeser ke posisi kelima klasemen sementara Liga Italia akibat dikalahkan Fiorentina.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso tak membantah kondisi tersebut. Ia menyadari jika posisinya semakin tak aman dan berpeluang segera dipecat dari kursi kepelatihan.

“AC Milan memang sedang dalam kondisi krisis ya. Dua pertandingan selanjutnya? Saya sejak sebelumnya juga selalu berada dalam tekananlah,” ujar Gattuso dengan sedikit pasrah.

AC Milan berpotensi punya manajer baru di awal tahun 2019

“Saya masih senang kok dengan permainan tim saat kami melawan Fiorentina. Seluruh tim ini sedang kesulitan dan kami tidak bisa mengekspresikan penampilan terbaik mereka,” lanjut Gattuso.

Saat masih berjuang, manajemen AC Milan malah sudah memberikan ultimatum kepada Gennaro Gattuso agar wajib memenangi dua laga terakhir tahun ini juga. Posisinya semakin dipertaruhkan saat AC Milan akan bertandang ke markas Frosinone (26/12), kemudian akan menjamu SPAL (29/12).

Jika benar jadi dipecat awal tahun, AC Milan sudah punya penggantinya dari sosok Arsene Wenger. Nama Ivan Gazidis, CEO anyar AC Milan, tak asing lagi dengan Arsene Wenger, karena pernah kerja sama saat masih berada di Arsenal.

Wajar jika akhirnya Arsene Wenger jadi diunggulkan untuk gantikan Gennaro Gattuso. Meski sudah mendengar kabar baik tersebut, namun Arsene Wenger belum berikan pendapatnya. Gattuso sendiri jelas harus lebih memutar otak lagi untuk menang dalam dua laga tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO