AC Milan Berpeluang Kehilangan Sang Kapten

AC Milan makin berpeluang kehilangan sang kapten, Leonardo Bonucci, yang kabarnya ingin gabung PSG, sementara ia juga dibidik tiga tim papan atas Inggris.
Berita Terkini - AC Milan makin berpeluang kehilangan sang kapten, Leonardo Bonucci, yang kabarnya ingin gabung PSG, sementara ia juga dibidik tiga tim papan atas Inggris.

Berita Terbaru – Desas-desus negosiasi PSG dengan AC Milan untuk Leonardo Bonucci terus beredar.

Kabar tersebut pertama kali muncul di Corriere dello Sport pada awal bulan ini, dan dikaitkan dengan berita bahwa Presiden AC Milan, Yonghong Li, gagal membayar utangnya hingga Elliott Management mengambil alih klub.

Dengan dicoretnya AC Milan dari Liga Europa akibat pelanggaran Financial Fair Play (FFP), Rossoneri kini cenderung akan menjual sejumlah pemain papan atasnya untuk seimbangkan buku. Salah satunya, Leonardo Bonucci, yang baru mereka datangkan dari Juventus pada tahun lalu.

Selain PSG, tiga tim papan atas Inggris yakni Manchester City, Manchester United dan Chelsea juga telah dikaitkan dengan Leonardo Bonucci. Tapi, kabarnya, PSG tetap menjadi favorit Bonucci.

Menurut Culture PSG, mereka terus bernegosiasi dengan pemilik baru Milan, Elliott Management, untuk pemain internasional Italia berusia 31 tahun itu.

Advertisement

Bonucci sebelumnya telah membuat kejutan dengan tinggalkan Juventus musim panas lalu, dan hengkang ke klub tetangga, AC Milan.