AC Milan Bersiap Ajukan Tawaran Resmi Untuk Striker Chelsea Olivier Giroud

Gilabola.com – Penyerang Prancis Olivier Giroud akan habis masa kontraknya di Chelsea pada 30 Juni 2021 mendatang dan AC Milan tertarik untuk membawa pengalaman besarnya ke San Siro musim depan.

AC Milan dilaporkan sedang bersiap untuk mengajukan tawaran untuk striker veteran Chelsea Olivier Giroud, dengan bomber pemenang Piala Dunia 2018 itu akan tersedia dengan bebas transfer di musim panas.

Juru gedor berusia 34 tahun melihat bahwa kontraknya akan berakhir di Stamford Bridge dalam 30 hari mendatang, dan dia tampaknya tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel untuk musim baru 2021/2022 saat The Blues dikaitkan dengan upaya memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Olivier Giroud sebenarnya sudah dikaitkan dengan kepindahan bebas transfer dari London Barat pada musim panas 2020 ketika kontraknya akan berakhir, tapi pada akhirnya dia malah memperpanjang kontraknya selama 12 bulan tambahan.

Kini setelah kedatangannya dari Arsenal pada 2018 senilai Rp 296 Milyar dan membantu Chelsea memenangkan gelar Liga Europa serta trofi Liga Champions, bomber internasional Prancis itu akhirnya akan menuju pintu keluar dari Stamford Bridge.

Laporan menyebutkan bahwa pihak manajemen AC Milan akan bertemu dengan agen Olivier Giroud akhir pekan ini untuk membicarakan kesepakatan kepindahan bebas transfer ke San Siro, menggantikan Mario Mandzukic yang dikontrak jangka pendek pada musim dingin lalu.

Manajer Rossoneri Stefano Pioli ingin menambah pengalaman ke dalam skuadnya musim depan saat ia bersiap untuk memimpin klub kembali ke Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun lamanya.

AC Milan menjadikan Olivier Giroud sebagai target utama di musim panas ini karena memandang bahwa mantan penyerang Montpellier dan Arsenal itu masih punya kualitas untuk bersaing di level atas dan pengalamannya akan sangat berguna bagi skuad muda besutan Stefano Pioli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO