AC Milan Bisa Lewatkan Kesempatan Untuk Boyong Bintang Lazio asal Spanyol

Gilabola.com – AC Milan diakabarkan bisa melewatkan kesempatan untuk mendatangkan gelandang milik Lazio, Luis Alberto meskipun sang pemain sudah ditawarkan oleh agennya untuk memperkuat I Rossoneri.

Kehilangan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer memang sedikit membuat manajemen dari AC Milan berpikir keras mencai pemain yang tepat untuk menggantikannya. Beberapa faktor tentunya harus dipertimbangkan oleh skuad Merah Hitam untuk mendatangkan pemain baru di sektor tengah, namun salah satu hal yang paling utama pastinya mengenai biaya.

Meskipun tidak bisa dibilang mengalami masalah finansial berat seperti beberapa klub, I Rossoneri memang ingin menghindari agar tidak sampai terjerat permasalahan keuangan lagi. Karena itulah, skuad Merah Hitam sangat mempertimbangkan beberapa calon pemain yang sedang mereka incar untuk dapatkan pada bursa transfer musim panas, termasuk sosok yang bisa menggantikan Calhanoglu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Salah satu pemain yang kabarnya menarik perhatian dari Milan adalah bintang Lazio, Luis Alberto yang kembali bermasalah dengan manajemen klub yang bermarkas di stadion Olympico tersebut. Seperti gayung yang bersambut, Alberto sendiri serta perwakilannya juga menyukai kesempatna untuk bisa memperkuat skuad Merah Hitam pada musim depan.

Absennya sang gelandang dari latihan pramusim Lazio sejauh ini, membuat spekulasi media menyebut Alberto sedang berharap bisa meninggalkan klubnya dan Milan disebut sebagai salah satu kandidat. Perwakilan dari sang pemain sendiri juga dikabarkan oleh Corriere della Sera telah mengontak manajemen I Rossoneri untuk menawarkan jasa dari pemain asal Spanyol itu.

Namun, meskipun tertarik terhadap Alberto, Milan disebut berpeluang untuk melewatkan kesempatan mendaratkan sang pemain musim depan. Hal tersebut memang dikarenakan permintaan biaya transfer tinggi dari presiden Lazio, Claudio Lotito yang hanya ingin menjual bintangnya di kisaran harga RP 855 Miliar.

Angka tersebut tentunya dinilia terlalu tinggi untuk Milan, karena mereka tidak ingin mengeluarkan dana sebesar itu untuk seorang pemain. Selain itu, meskipun terikat kontrak yang lama di Lazio, tetapi dengan usia yang segera mencapai 29-tahun, tentunya I Rossoneri ingin lebih berhati-hati untuk menawarkan kontrak panjang beserta gaji cukup tinggi kepada pemain incaran mereka itu.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO