AC Milan Buktikan Hebat Tanpa Harus Bergantung Satu Pemain

AC Milan Buktikan Hebat Tanpa Harus Bergantung Satu Pemain

AC Milan membuktikan diri tetap hebat di Liga Italia meski tanpa harus bergantung pada satu pemain. Hal itu setidaknya mereka buktikan dalam laga kemenangan lawan kubu Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Senin (21/1/2019).

AC Milan memang bisa menang skor 2-0 atas Genoa pada laga pekan ke-20 Serie A tersebut. Il Diavolo Rosso artinya bisa sekalian membuktikan jika mereka tetap berbahaya meski tanpa kehadiran Gonzalo Higuain sekalipun.

Bertamu baik-baik ke markas Genoa, Gennaro Gattuso selaku pelatih tak ragu memutuskan untuk tidak membawa serta nama bintang mereka, Gonzalo Higuain. Higuain disebut bakal angkat kaki dari San Siro dan melanjutkan kariernya ke Chelsea pada Januari 2019.

AC Milan tak seperti klub ternama lain yang ketergantungan satu bintang

Tak peduli meski tidak bisa diperkuat pemain pinjaman dari Juventus tersebut, kubu AC Milan maih bisa kalahkan Genoa dengan skor besat. Deretan gol mereka dicetak oleh Fabio Borini pada menit ke-72 dan Suso menit ke-83. Hal ini membantah jika mereka bergantung pada Higuain untuk menang.

Milan malah terbukti mampu raih 3 kemenangan, 3 hasil imbang, dan bahkan masih belum pernah kalah dari 6 laga tanpa Higuain. Hal itu tak sama seperti beberapa klub terkenal lain seperti Barcelona dan Juventus yang bisa keringat dingin jika tak diperkuat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Advertisement
OLE777
OLE777

AC Milan membuktikan diri sanggup bermain imbang saat melawan Empoli (1-1), kubu Lazio (1-1), dan kubu Real Betis (1-1). Mereka menang saat lawan Sassuolo (4-1), Parma (2-1), serta kubu Genoa (2-0).

AC Milan akan langsung bidik penyerang Genoa, Krzysztof PiÄ…tek, jika Higuai jadi juga pergi. Laman Milannews.it rilis kabar jika sang pemain Timnas Polandia bahkan sudah ada di Kota Milan pada Senin (21/1/2019), demi tuntaskan transfernya di Milan. Higuain belum pergi, gantinya sudah disiapkan.